Comscore Tracker

5 Fakta Defending Jacob, Serial Misteri Terbaru Chris Evans

Ternyata adaptasi dari novel

Salah satu kegiatan seru di kala pembatasan sosial yakni dengan menonton serial. Ada banyak sekali serial baru yang worth to watch. Salah satunya Defending Jacob yang baru tayang perdana pada tanggal 24 April kemarin.

Teruntuk kamu yang penasaran dengan serial terbaru yang bertema misteri ini. Berikut ada lima fakta yang wajib kamu simak. Biar kamu gak berniat menonton hanya karena ada Chris Evans saja.

1. Merupakan adaptasi dari novel

5 Fakta Defending Jacob, Serial Misteri Terbaru Chris Evansimdb.com

Serial Defending Jacob dibuat berdasarkan novel karangan William Landay dengan judul yang sama. Novel ini pertama kali terbit pada awal tahun 2012. Hebatnya lagi novel ini berhasil memenangkan penghargaan Strand Critics Award untuk kategori Novel Terbaik.

Agar tidak terkena spoiler saat menonton serial ini, ada baiknya kamu membaca versi novelnya sesudah tamat menonton sampai delapan episode ya.

2. Dibintangi oleh aktor ternama Chris Evans

5 Fakta Defending Jacob, Serial Misteri Terbaru Chris Evansimdb.com

Nama Chris Evans tentu tidak perlu diragukan lagi dalam dunia akting. Banyak film-filmnya yang sukses di pasaran. Dari memainkan karakter superhero dalam MCU hingga bermain apik dalam film Knives Out. Kali ini Chris Evans berperan sebagai seorang ayah dari anak yang dianggap bermasalah di sekolahnya.

Tidak hanya Chris Evans, Jaeden Martell yang terkenal karena membintangi IT juga ikut berpartisipasi dalam serial ini. Jaeden berperan sebagai Jacob yang dituduh bersalah. Chris dan Jaeden sebelumnya juga pernah bermain bersama dalam Playing It Cool dan Knives Out.

Baca Juga: 5 Serial Televisi yang akan Temani Kamu Selama Ramadan 2020

3. Ditulis oleh penulis film box office

5 Fakta Defending Jacob, Serial Misteri Terbaru Chris Evansimdb.com

Serial ini ditulis oleh Mark Bomback. Mark sendiri dikenal sebagai salah satu penulis banyak film box office. Film-film keren seperti Insurgent, The Wolverine, Total Recall, dan War for the Planet of Apes merupakan salah satu hasil tulisannya.

Sehingga tidak heran jika storyline Defending Jacob sangat bagus, karena sang penulis sudah berpengalaman dengan penulisan film.

4. Plot yang ditawarkan sangat menarik

5 Fakta Defending Jacob, Serial Misteri Terbaru Chris Evansimdb.com

Defending Jacob merupakan serial drama dan thriller dengan unsur misteri dan crime. Serial ini bercerita tentang seorang ayah bernama Andy yang tiba-tiba mendapati kabar bahwa anaknya telah membunuh salah satu teman sekolahnya. Sebelumnya kehidupan Andy terbilang bahagia bersama sang istri dan anak yang baru menginjak usia 14 tahun.

Serial ini akan berhasil membuat kamu berada di posisi Andy. Apakah harus mempercayai Jacob membunuh seseorang atau tidak. Andy sendiri dibingungkan apakah harus membela anak semata wayangnya atau mengikuti peraturan hukum yang ada. Serial ini cocok untuk menemanimu dikala karantina, nih!.

5. Hanya tayang di Apple TV+

5 Fakta Defending Jacob, Serial Misteri Terbaru Chris Evansimdb.com

Sepertinya Apple TV tidak ingin kalah dengan Netflix dan Hulu yang sudah lebih dulu memproduksi original series. Apple TV sendiri merupakan aplikasi streaming berbayar yang disediakan oleh Apple. Sebelumnya Apple TV juga sudah membuat serial original seperti Dickinson, Servant, For All Mankind, dan Ghostwriter.

Defending Jacob sendiri hanya bisa ditonton secara legal melalui Apple TV+. Serial yang berdurasi 45 menit ini tayang setiap hari Jumat untuk episode terbaru.

Itulah lima fakta dari Defending Jacob, serial bergenre misteri terbaru yang dibintangi oleh Chris Evans. Tertarik menontonnya?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Netflix Bisa Nemenin Puasa Kamu

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya