Comscore Tracker

5 Fakta Taylor Swift dalam Film Dokumenter Terbarunya, Miss Americana

Ternyata gini sisi lain dari Taylor Swift

Seseorang seperti Taylor Swift tentu memiliki kisah hidup yang ingin ia ceritakan pada dunia. Inilah salah satu alasan dibuatnya film Dokumenter Taylor yang berjudul Miss Americana. Film yang berisi tentang kehidupan penyanyi ini bisa kamu tonton di Netflix.

Setelah menonton film Dokumenter terbaru Taylor Swift, terdapat beberapa fakta yang selama ini tidak diketahui media maupun penggemarnya sendiri. Berikut ini lima hal yang dibeberkan Taylor dalam Miss Americana.

1. Taylor pernah menderita eating disorder

https://www.youtube.com/embed/ba10S6uA8Cg

Jika selama ini Taylor selalu terlihat bahagia dan tampil menawan setiap saat. Siapa sangka ternyata Taylor menyimpan penyakitnya yang berhubungan dengan pencernaan. Eating disorder memang bukan hal yang baru. Banyak sekali orang yang menderita eating disorder karena menginginkan tubuh yang sempurna.

Taylor sendiri mengaku bahwa ia sering merasa insecure saat ada komentar buruk mengenai tubuhnya. Sehingga hal ini menyebabkan ia rela kelaparan demi mendapatkan tubuh ideal. Namun, Taylor kini tidak terlalu memusingkan tentang hal itu. Ia tetap bangga apa pun bentuk tubuhnya.

2. Alasan Taylor memilih Joe Alwyn

https://www.youtube.com/embed/crl2DKxGBcU

Sempat pacaran dan putus di tahun 2016, saat ini Taylor kembali menjalin hubungan dengan mantannya, Joe Alwyn. Dalam dokumenternya, ia mengungkapkan alasannya memilih Joe Alwyn. Taylor mengaku jika Joe adalah sosok pria yang kalem. Sehingga bisa mengimbanginya.

Meski Joe jarang ditampilkan dalam dokumenter Taylor. Kamu dapat melihat cuplikan momen manis keduanya. Seperti saat Taylor mencium tangan Joe dan saat keduanya berpelukan di backstage.

Baca Juga: Rilis Film Tahun 2020, Ini 5 Film Taylor Swift yang Wajib Ditonton!

3. Baru mencoba makan burrito di umur 26 tahun

Tumbuh dan besar di Amerika tentu rasanya mustahil jika tidak pernah sekali saja memakan burrito. Burrito sendiri merupakan makanan khas Meksiko yang sudah sangat awam sekali bagi warga Amerika. Namun berbeda dengan Taylor Swift. Dalam dokumenternya, ia mengatakan jika baru merasakan enaknya burrito ketika dia sudah 26 tahun.

Kira-kira ada gak makanan yang sering kamu temui namun sampai saat ini kamu belum tahu rasanya?

4. Pandangan politik yang ia anut

https://www.youtube.com/embed/leCrPcbAZaE

Setelah bertahun-tahun menyembunyikan pandangan politiknya. Sampai akhirnya pada tahun 2018 ia akhirnya terbuka. Sedangkan dalam Miss Americana, Taylor mengaku bimbang apakah harus ikut andil dalam politik atau tidak. Terlebih lagi keluarganya melarangnya.

Namun, Taylor akhirnya berani memberikan suaranya untuk kontra dengan Donald Trump dan partai Republican Senate. Ia sendiri menyesal tidak dapat terbuka ketika kampanye pemilihan presiden Amerika berlangsung.

5. Taylor belum siap memiliki anak

https://www.youtube.com/embed/GsIHObHZuOw

Meski Taylor sangat akrab dengan anak kecil, saat ini ia belum siap untuk memiliki anak. Dalam dokumenternya, Taylor juga menyempatkan diri untuk mengunjungi temannya yang baru memiliki anak. Ketika mendengar penjelasan temannya tentang rasanya merawat anak. Taylor menyimpulkan sama seperti memiliki Tamagochi.

Itulah lima fakta Taylor Swift dalam dokumenter terbarunya yang tayang di Netflix, Miss Americana. Siapa nih yang sudah tamat nonton?

Baca Juga: 10 Potret Manis Taylor Swift dan Joe Alwyn yang Bikin Terkesima 

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya