Comscore Tracker

10 Film Hollywood tentang Romansa Hubungan Palsu, Ada Benci Jadi cinta

Sudah nonton yang mana saja?

Hubungan palsu menjadi tema yang cukup sering dipakai dalam film romansa. Biasanya kedua tokoh utama terpaksa menjalin hubungan untuk mencapai tujuan tertentu. Tidak jarang mereka juga awalnya saling tidak menyukai satu sama lain. Namun, pada akhirnya keduanya malah jatuh cinta betulan.

Terdapat banyak sekali film romance Hollywood yang bercerita tentang hubungan palsu. Penonton dibawa menyaksikan perjalanan cinta mereka yang cukup bikin gemas karena seringkali kedua karakter tersebut sulit untuk mengakui perasaan cintanya. Seperti yang terjadi pada kesepuluh film berikut yang bisa masuk daftar tontonanmu.

1. Purple Hearts (2022) bercerita tentang pernikahan palsu antara marinir yang terlilit utang dan musisi yang butuh uang untuk pengobatan penyakitnya

https://www.youtube.com/embed/WTLgg8oRSBE

2. Seorang bos muda terpaksa menikahi asistennya untuk menghindari deportasi. The Proposal (2009) dibintangi Sandra Bullock dan Ryan Reynolds 

https://www.youtube.com/embed/Z2lYA7L7PZY

3. Diputuskan tepat sebelum menikah, Hillary menyewa aktor untuk berpura-pura menjadi tunangannya. Holiday Engagement (2011) berisi kisah romansa yang manis 

https://www.youtube.com/embed/jwEjqiFrjvw

4. JLaw dan Josh Hutcherson berpura-pura menjalin hubungan demi bertahan hidup di permainan mematikan The Hunger Games (2012) 

https://www.youtube.com/embed/GWU-xLViib0

5. Demi hadiah pernikahan, Jennifer dan Vince memalsukan hubungannya. Keduanya pun berakhir jatuh hati betulan dalam My Fake Fiancé (2009)  

https://www.youtube.com/embed/IxgWn0gzgmI

Baca Juga: 5 Film Hollywood tentang Perceraian Bukanlah Akhir Segalanya

6. Seorang pebisnis kaya menyewa wanita panggilan untuk menjadi pasangannya. Richard Gere malah jatuh hati pada Julia Roberts dalam Pretty Woman (1990) 

https://www.youtube.com/embed/2EBAVoN8L_U

7. Just Go With It (2011) bercerita tentang dokter gigi yang meminta asistennya untuk bepura-pura menjadi istri yang akan diceraikannya 

https://www.youtube.com/embed/fpj7i2CPt8M

8. Noah Centineo menyediakan jasa pacar palsu, tetapi dirinya malah jatuh hati pada salah satu kliennya dalam The Perfect Date (2018) 

https://www.youtube.com/embed/Hld-7oBn3Rk

9. Tak ingin tampak menyedihkan, Kat menyewa pacar panggilan untuk menghadiri pernikahan kakaknya. The Wedding Date (2005) sangat menghibur 

https://www.youtube.com/embed/DS1bOLtMNfc

10. Emma Stone terpaksa menyetujui menjalai hubungan palsu dengan beberapa teman kelasnya demi popularitas dalam Easy A (2010) 

https://www.youtube.com/embed/KNbPnqyvItk

Tidak sulit untuk menemukan film romcom yang berkisah tentang hubungan palsu. Walaupun terbilang cliche , tetapi kesepuluh rekomendasi film di atas menghadirkan romansa manis yang dapat menghibur penatmu, nih.

Baca Juga: 7 Film Hollywood tentang Multiverse, Gak Cuma di Marvel Aja!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya