Comscore Tracker

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahir

Si worldwide handsome kesayangan ARMY nih!

Kim Seokjin atau yang lebih dikenal dengan nama Jin merupakan salah satu member tertua di BTS. Meski begitu banyak orang yang mendeskripsikan tingkah laku Jin tidak sesuai dengan usianya. Jin seringkali dijuluki sebagai fake maknae karena tingkahnya yang lucu.

Pria kelahiran Gwacheon ini selain bersuara merdu juga memiliki paras yang menawan. Sampai ia mendapatkan julukan worldwide handsome karena visualnya. Dan nyatanya, Jin BTS memang terlahir menawan semenjak lahir lho. Gak percaya? 10 foto ini berikut ini sebagai buktinya.

1. Jin kecil memiliki pipi chubby yang bikin gemes nih, serasa pengen cubit

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/jinswholeworld

2. Saat beranjak balita pun Jin sudah terlihat menawan

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/jinswholeworld

3. Foto ini diambil ketika Jin baru memasuki usia sekolah

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/jinswholeworld

4. Foto masa kecil Jin bareng kakak kandungnya, mirip banget yah!

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/jinswholeworld

Baca Juga: 7 Persamaan Tak Terbantahkan Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK, Setuju?

5. Bahkan saat masih duduk di sekolah dasar, aura idol Jin sudah nampak, nih!

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/jinswholeworld

6. Beranjak remaja, Jin BTS terlihat kalem dengan kacamata yang ia gunakan

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/jinswholeworld

7. Meski pose tanpa ekspresi, Jin tetap terlihat memesona yeorobun~

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/socooree

8. Siapa sangka remaja memakai hoodie merah dan berkacamata ini nantinya akan digilai oleh gadis remaja hampir di seluruh dunia

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirkoreaboo.com

9. Jin bisa bikin cewek makin terpesona dan deg-degan, nih hanya dengan cara ditatap seperti ini

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirtwitter.com/socooree

10. Worldwide handsome kesayangan ARMY memang sudah menawan dari lahir, ya. Setuju?

10 Potret Jadul Ini Bukti Jin BTS Sudah Menawan dari Lahirinstagram.com/bts.bighitofficial

Nah, itulah 10 bukti jika Jin BTS ternyata sudah menawan dari lahir. Kira-kira adakah dari kamu yang mengidolakan sosok Jin nih?

Baca Juga: Gak Hanya Modal Tampang, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Mengidolakan Jin BTS 

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya