Comscore Tracker

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya Lahir

Ada yang dikarenakan perbedaan budaya

Kelahiran anak dianggap sebagai pelengkap pernikahan. Sayangnya, tidak semua orang yang menikah siap untuk menjadi orangtua.

Terkadang tuntutan untuk menjadi orangtua dapat menakutkan bagi sebagian orang. Hadirnya buah hati juga tidak melulu dapat menyelamatkan pernikahan seperti anggapan banyak orang.

Alhasil, banyak sekali pasangan suami istri yang memutuskan untuk bercerai karena tidak siap untuk menjadi orangtua. Mereka belum bisa menangani tekanan tersebut sehingga memilih untuk menyerah sebelum mencobanya.

Hal tersebut juga di alami oleh beberapa pasangan Hollywood. Sangat disayangkan para fans, berikut beberapa pasangan artis Hollywood yang bercerai tidak lama setelah anaknya lahir.

1. Candice Accola dan Joey King 

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya LahirCandice Accola dan Joey King (dok. People)

Candice Accola menikah dengan gitaris band The Fray, Joey King, pada 2014 lalu setelah setahun berkencan. Bintang The Vampire Diaries ini pun melahirkan anak pertamanya setelah dua tahun menikah. Florence menjadi anak ketiga Joey ditambah dari dua anak dari pernikahannya sebelumnya.

Pada Desember 2020, pasangan ini dianugrahi anak kedua. Sayangnya, beberapa bulan setelahnya hubungan Candice dan Joey dirumorkan tidak harmonis. Akhirnya, pemeran Caroline ini mengajukan perceraian pada April 2021 setelah 7 tahun bersama.

2. Janet Jackson dan Wissam Al Mana 

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya LahirWissam Al Mana dan Janet Jackson (dok. Hollywood Life)

Penggemar sempat dikejutkan saat Janet Jackson menikah dengan miliarder bernama Wissam Al Mana pada 2012 lalu. Penyanyi berusia 50 tahun ini bahkan sempat menganut agama Islam untuk mengikuti sang suami. Sayangnya, pernikahan keduanya tidak lama.

Perbedaan budaya yang signifikan menjadi salah satu alasan Janet dan Wissam memutuskan untuk bercerai. Bahkan, kelahiran anak pertama mereka pada 2017 belum mampu menyelamatkan pernikahan keduanya.

3. Britney Spears dan Kevin Federline 

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya LahirKevin Federline dan Britney Spears (dok. Sheknows)

Sebelum menikah dengan Sam Asghari, pelantun “Toxic” ini telah menikah sebanyak dua kali. Salah satunya bersama Kevin Federline yang digelar pada Oktober 2004. Sayangnya, pernikahan keduanya ini hanya bertahan selama dua tahun.

Britney Spears melahirkan anak keduanya, Jayden James, pada Oktober 2006. Tidak lama setelahnya, penyanyi asal Amerika Serikat ini meminta untuk bercerai, hanya berjarak dua bulan setelah melahirkan sang buah hati.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood yang Pernah Jadi Korban Eksploitasi Anak

4. Usher dan Tameka Foster 

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya LahirTameka Foster dan Usher (dok. Page Six)

Tidak dapat dimungkiri kalau Usher termasuk musisi yang terbilang sukses di bidangnya. Sayangnya, hal ini tidak berlaku pada hubungan asmaranya.

Usher menikah dengan istri pertamanya, Tameka foster, pada 2007. Pernikahan keduanya termasuk sangat singkat. Usher dan Tameka juga dianugerahi anak pertama pada tahun yang sama.

Sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk bercerai pada Juni 2006, tepat enam bulan setelah kelahiran anak kedua. Baik Usher maupun Tameka, keduanya sama-sama merebutkan hak asuh atas buah hatinya.

5. Brandy dan Robert Smith 

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya LahirRobert Smith dan Brandy (dok. Cheatsheet)

Pencinta musik pasti tidak asing dengan Brandy, penyanyi sekaligus penulis lagu yang sangat berbakat. Brandy menikah dengan Robert Smith yang merupakan seorang produser pada 2004. Keduanya juga menantikan anak pertama di tahun yang sama.

Namun, tidak lama setelah kelahiran sang buah hati, pasangan ini diberitakan bercerai. Ternyata, diketahui fakta bahwa Brandy dan Robert tidak pernah benar-benar menikah secara legal. Berita pernikahan keduanya hanyalah bentuk publisitas semata.

6. Rob Kardashian dan Blac Chyna 

6 Pasangan Artis Hollywood yang Bercerai setelah Anaknya LahirRob Kardashian dan Blac Chyna (dok. Rolling Stone)

Sebenarnya Rob Kardashain dan Blac Chyna belum sampai benar-benar menikah. Keduanya berencana menikah setelah kelahiran sang buah hati.

Blac Chyna tengah hamil saat Rob melamarnya setelah tiga bulan pacaran. Hubungan keduanya sendiri sempat ditentang oleh keluarga Kardashian lainnya.

Dalam acara realitas Chyna & Rob, keduanya sudah menyiapkan resepsi pernikahan yang akan digelar setelah Chyna melahirkan. Ironisnya, pasangan ini berpisah setelah kelahiran buah hatinya yang telah ditunggu-tunggu.

Ada banyak sekali pasangan yang mempertahankan pernikahannya karena sang anak. Namun, kelahiran buah hati tidak melulu dapat menyelamatkan pernikahan, seperti ketujuh pasangan Hollywood di atas. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 10 Artis Hollywood dengan Bayaran Termahal 2022, Tom Cruise Nomor 1

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya