Selain BTS, 5 Musisi Ini Juga Pernah Berkolaborasi dengan Halsey

Pernah duet bareng Justin Bieber juga lho!

Pada tanggal 12 April mendatang, BTS akan merilis single comeback yang berkolaborasi dengan salah satu penyanyi ternama asal Amerika, yakni Halsey. Big Hit sendiri sudah mengeluarkan teaser dari lagu mereka yang berjudul Boy With Luv. Lagu kolaborasi keduanya ini diprediksi akan menuai kesuksesan besar.

Selain BTS, ternyata Halsey juga sering berkolaborasi dengan musisi lain lho. Sama siapa saja sih? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Justin Bieber

Selain BTS, 5 Musisi Ini Juga Pernah Berkolaborasi dengan Halseyweheartit.com/Alcira Reyna

Dalam salah satu lagu di albumnya yang berjudul Purpose, Justin Bieber menggandeng Halsey untuk berkolaborasi. Justin dan Halsey sukses menyanyikan lagu The Feeling dengan sangat menjiwai. Lagu ini dirilis tahun 2015 lalu.

Meski terbilang underrated, lagu The Feeling cocok kamu dengarkan saat sedang jatuh cinta.

2. The Chainsmokers

Selain BTS, 5 Musisi Ini Juga Pernah Berkolaborasi dengan HalseyJeff Kravitz/AMA2016

Bisa dibilang kolaborasi antara Halsey dan The Chainsmokers adalah kolaborasi terbaik di tahun 2016. Hal ini terlihat dari kesuksesan lagu Closer yang sampai saat ini sudah mencapai 2,2 milyar viewers di YouTube.

Meski belum berhasil mendapatkan piala Grammy, kolaborasi keduanya dianggap sebagai sebuah masterpiece oleh penikmat musik.

Baca Juga: Segera Comeback, 10 Harga Outfit Mewah BTS di Teaser MV Boy With Luv

3. G-Eazy

Selain BTS, 5 Musisi Ini Juga Pernah Berkolaborasi dengan HalseyGetty Images/Patrick McMullan

Gak hanya berkolaborasi dalam lagu Him & I, Halsey dan G-Eazy juga sempat menjalin hubungan. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2018. Banyak penggemar yang menyayangkan putusnya hubungan mereka.

Kabarnya Halsey menulis lagu Without Me yang ditujukan untuk sang mantan kekasih, G-Eazy.

4. Lauren Jauregui

Selain BTS, 5 Musisi Ini Juga Pernah Berkolaborasi dengan Halseytwitter.com/laurenjauregui

Halsey dan Lauren memang sudah berteman sejak lama. Jadi gak heran jika keduanya memutuskan untuk berkolaborasi bersama. Vokal dari keduanya yang sama-sama unik membuat lagu Strangers sangat recommended untuk kamu dengarkan. Suara raspy dari Halsey dan Lauren dijamin bikin kamu jatuh cinta dengan lagu ini.

5. Benny Blanco dan Khalid

Selain BTS, 5 Musisi Ini Juga Pernah Berkolaborasi dengan HalseyJeff Kravitz/AMA2018

Halsey berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu yang saat ini tengah populer, Khalid dan Benny Blanco di tahun 2018. Lagu Eastside langsung melejit masuk di chart Billboard Hot 100. Beat yang catchy dan lagu yang easy listening membuat lagu ini sudah ditonton sebanyak hampir 400 juta kali di YouTube.

Nah, itulah 5 kolaborasi terbaik Halsey bersama para musisi dunia selain dengan BTS. Kira-kira kolaborasi dengan siapa nih yang paling kece?

Baca Juga: 10 Potret Keseruan On Off Festival, dari Halsey hingga Boy William

Emma Kaes Photo Community Writer Emma Kaes

21st century girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You