Comscore Tracker

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih Muda

Bukti cinta tidak mengenal usia

Cinta memang tidak memiliki batasan usia. Perbedaan usia juga tidak akan menghentikan seseorang untuk menikahi pasangannya. Sebenarnya banyak sekali pasangan artis Hollywood yang memiliki perbedaan usia yang terlampau jauh. Namun, hal tersebut bukan masalah bagi mereka.

Menikahi pria yang lebih muda juga terbilang sudah umum saat ini. Seperti halnya tujuh seleb Hollywood berikut ini yang menikahi pria dengan usia yang lebih muda.

1. Sam Taylor-Wood dan Aaron Taylor-Johnson

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih MudaTwitter.com/MarieClaireUK

Sam merupakan seorang fotografer dan sutradara. Ia bertemu Aaron pada tahun 2009 ketika pembuatan film Nowhere Boy. Pada tahun 2012, pasangan yang berbeda usia 23 tahun ini melangsungkan pernikahan di Inggris.

Kini usia pernikahan keduanya sudah memasuki 11 tahun. Keduanya membuktikan bahwa jarak usia yang jauh bukan kendala bagi cinta mereka.

2. Deborra-Lee Furness dan Hugh Jackman

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih MudaTwitter.com/Deborra_lee

Sama-sama berasal dari Australia, Deborra dan Hugh awalnya bertemu ketika pembuatan series Corelli. Keduanya kemudian menikah pada tahun 1996. Saat ini Deborra sudah menginjak umur 64 tahun sedangkan Hugh berusia 51 tahun. Pernikahan keduanya membuktikan bahwa cinta tidak mengenal usia.

3. Heidi Klum dan Tom Kaulitz

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih MudaTwitter.com/MarieClaireUK

Heidi Klum menikahi musisi asal Jerman, Tom Kaulitz, pada awal tahun 2019. Pernikahan keduanya sempat mengejutkan publik karena perbedaan usia yang terbilang cukup jauh. Tom berusia 30 tahun sedangkan Heidi sudah menginjak 47 tahun. Namun, perbedaan usia belasan tahun tersebut tidak menghalangi keduanya untuk memadu kasih.

4. Lisa Bonet dan Jason Momoa

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih MudaInstagram.com/prideofgypsies

Lisa Bonet menikahi Jason Momoa yang usianya lebih muda 12 tahun darinya. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2006 dan baru melangsungkan pernikahan pada tahun 2017.

Saat ini Lisa berumur 52 tahun sedangkan Jason 41 tahun. Meski usia terpaut jauh, keduanya saling mencintai terlihat dari banyaknya postingan romantis mereka di Instagram.

Baca Juga: Pengalaman Karier Sharon Stone di Hollywood, Sempat Ditentang Orangtua

5. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih MudaInstagram.com/nickjonas

Perbedaan usia 10 tahun bukan masalah bagi pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Keduanya mulai berpacaran pada tahun 2018 dan melangsungkan pernikahan di tahun yang sama.

Pernikahan keduanya sempat menggemparkan publik karena digelar secara mewah di India. Kini keduanya tampak bahagia bersama.

6. Shakira dan Gerard Pique

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih MudaTwitter.com/celebs_of_world

Shakira menikah dengan seorang pemain sepak bola asal Spanyol, Gerard Pique. Meski usia keduanya berjarak 10 tahun, hal itu bukan penghalang bagi pasangan ini. Shakira dan Gerard mulai bersama pada tahun 2011 lalu dan saat ini keduanya sudah dikaruniai dua buah hati.

7. Julianne Moore dan Bart Freundlich

7 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Pria yang Jauh Lebih Mudapinkvilla.com

Julianne Moore dan Bart Freundlich termasuk pasangan dengan perbedaan usia 10 tahun. Bart sendiri termasuk seorang sutradara. Keduanya bertemu pada tahun 1996 ketika Julianne membintangi film yang disutradarainya. Kemudian pada 2003, pasangan ini memutuskan untuk menikah dan sampai sekarang pun hubungan keduanya masih langgeng.

Itulah tujuh pasangan seleb Hollywood yang membuktikan bahwa usia bukan menjadi penghalang cinta sejati. Cinta tidak pernah memandang perbedaan usia.

Baca Juga: 14 Artis Berdarah Tionghoa yang Berhasil Taklukan Hollywood, Salut!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya