Comscore Tracker

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peran

Mereka masih tetap memesona lho!

Menjadi seorang aktris terutama di Hollywood tentu tak hanya cukup memerlukan skill akting yang mumpuni, tetapi juga ketersediaan untuk melakukan hal yang ekstrim, misalnya memotong rambut hingga botak. Hal ini tentu harus dilakukan oleh aktris yang bersangkutan demi tuntutan peran yang akan dijalani.

Seperti kedelapan aktris di bawah ini yang harus tampil botak demi tuntutan peran. Meski begitu 8 aktris berikut masih tetap tampil kece nih.

1. Tilda Swinton

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peranmarvel.com

Tilda Swinton harus mencukur habis rambutnya demi perannya dalam salah satu film Marvel. Tilda berperan sebagai the Ancient One dalam film Doctor Strange. The Ancient One sendiri adalah guru dari Stephen Strange yang memiliki kekuatan superpower.

2. Demi Moore

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peranimdb.com

Demi Moore harus merelakan rambutnya demi perannya sebagai Jordan O'Neill di film G.I. Jane pada tahun 1997 lalu. Karakter yang dimainkan digambarkan ingin sekali menjadi tentara angkatan laut Amerika Serikat sampai ia harus mencukur habis rambutnya.

Meski begitu, Demi malah menyandang predikat sebagai aktris terburuk di tahun 2017 oleh Razzie Awards.

3. Karen Gillan

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peranimdb.com

Karen Gillan harus tampil botak demi perannya sebagai Nebula, musuh sekaligus saudara dari Gamora.

Karen mengaku sebelum mengikuti audisi film Guardians of the Galaxy, ia sudah mencukur rambutnya hingga botak agar berkesempatan mendapatkan peran tersebut. Wah, totalitas banget nih!.

4. Cate Blanchett

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peranimdb.com

Dalam film Heaven, Cate Blanchett diharuskan tampil botak demi tuntutan peran. Dan hal tersebut sepertinya berbuah manis baginya. Karena Cate sendiri mendapatkan review positif dari berbagai kritikus film. Ia bahkan dipuji berkat akting memukaunya

Baca Juga: Gak Nyangka, Ternyata 5 Film Hollywood Ini Hanya Sekali Shooting Lho

5. Persis Khambatta

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peranfandom.com

Persis Khambatta mendobrak standar kecantikan di mana banyak orang yang mengasumsi bahwa wanita akan tampak cantik dengan rambut panjang. Persis sendiri membuktikan bahwa penampilannya tanpa rambut tetap membuatnya tampil memesona dalam film Star Trek. Persis sendiri meninggal di tahun 1998 pada usia 49 tahun.

6. Natalie Portman

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Peranimdb.com

Di tahun 2006, Natalie Portman memotong rambut brunette-nya ketika ia tergabung dalam fikm V for Vendetta. Ia sendiri memerankan Evey Hammond, seorang wanita muda yang menjadi tawanan. Dalam film ini, ia disiksa habis-habisan sampai dipaksa untuk menggunduli rambutnya.

7. Millie Bobby Brown

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan Perannetflix.com

Kamu tentu gak asing melihat wajah Millie dengan penampilan botak di salah satu TV series ternama di Netflix. Millie berperan sebagai El atau Eleven dalam Stranger Things. Ia sendiri masih berumur 12 tahun ketika harus tampil botak demi perannya.

8. Joey King

Totalitas, 8 Aktris Hollywood Ini Rela Botak Demi Tuntutan PeranHulu.com

Joey King sendiri sudah mencukur rambutnya hingga botak tiga kali karena tuntutan film yang berbeda. Dari film The Dark Knight Rises, Wish I Was Here, sampai serial TV terbarunya yang berjudul The Act yang dirilis pada Maret 2019 kemarin.

Nah, itulah 8 aktris yang rela tampil botak demi tuntutan peran. Walau tampil tanpa rambut, kedelapan aktris di atas tetap tampil menawan. Kira-kira aktris favoritmu siapa nih?

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, 6 Selebritis Hollywood Ini Miliki Banyak Anak

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya