Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Mendunia

Joe Taslim memang keren deh

Bakat akting dan kemampuan bela diri dari laki-laki kelahiran 23 Juni 1981 ini memang tak usah dipertanyakan lagi. Mengawali kariernya sebagai atlet judo, kini Joe Taslim sering banget main di film Indonesia hingga Hollywood. 

Bahkan, belum lama ini, Joe Taslim sudah menandatangi kontrak sebagai pemeran Sub-Zero dalam film live action "Mortal Kombat" yang direncanakan tayang pada 2021 mendatang. Ternyata tak hanya "Mortal Kombat", Joe Taslim telah membintangi berbagai macam judul film. Berikut 6 film Joe Taslim yang mendunia. Apa saja? Keep reading!

1. The Raid

Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Menduniaberbagai sumber

Film pertarungan tentang keadaan Indonesia yang dikuasai oleh bandar narkoba hingga kelompok orang yang korupsi ini menjadi salah satu film action yang tembus ke kancah internasional lho. Gak hanya di Indonesia, film ini juga diputar di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Bahkan, film yang dibintangi oleh Joe Taslim, Yayan Ruhian, dan Iko Uwais ini mendapat pengakuan dari dunia perfilman internasional. Hal ini dibuktikan saat "The Raid" menjadi salah satu Spotlight dalam Festival Film Sundance 2012 di Amerika Serikat. Patut bangga dengan karya anak bangsa nih!

2. Dead Mine

Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Menduniaimdb.com

Berbau misteri, film "Dead Mine" menyuguhkan aksi laga yang digabungkan dengan mistis, lho. Film ini bercerita tentang pencarian harta karun di pulau peninggalan pejajahan Jepang.

Film yang diproduksi oleh Infinite Frameworks ini menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantarnya, agar bisa ditonton oleh masyarakat internasional. Film yang juga tayang di Singapura ini mendapat sambutan hangat dari publik.

3. Fast & Furious 6

Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Menduniaberbagai sumber

Film tentang balapan ini memang gak asing lagi di dunia film Hollywood. Beradu akting dengan Vin Diesel dan Luke Evans, Joe Taslim memerankan karakter antagonis. Bermain sebagai Jah, Joe Taslim ternyata memakai bahasa Indonesia dalam salah satu adegan di film ini lho guys.

Baca Juga: 6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!

4. Star Trek Beyond

Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Menduniaberbagai sumber

"Star Trek Beyond" yang mengisahkan tentang kehidupan mahluk luar angkasa ini berhasil mendapat respon yang positif dari masyarakat luas. Film ini juga mendapat banyak nominasi, salah satunya adalah Academy Award kategori Best Makeup and Hairstyling pada Academy Awards ke-89, dan Golden Tomato Award kategori Best Fantasy Film.

Tak hanya filmnya saja yang mendapat penghargaan, Joe Taslim usai memerankan tokoh Manas dalam film itu juga mendapat penghargaan sebagai Best Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Award yang digelar di Korea Selatan lho!

5. The Night Comes For Us

Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Menduniatruemedian.com

Kali ini Joe Taslim kembali membintangi film "The Night Come For Us" bersama Iko Uwais. Film yang hanya tayang di Netflix ini juga tayang perdana di luar negeri lho, tepatnya di Fantastic Film Festival, Austin, Texas. Bahkan aksi laganya sudah hampir menyamai film action Hollywood.

6. The Swordsman

Bermain di Mortal Kombat, Ini Daftar 6 Film Joe Taslim yang Menduniahancinema.net

Bermain di perfilman Korea Selatan, Joe Taslim pun juga pernah lho. Salah satunya bermain dalam film "The Swordsman" yang merupakan film action tentang sejarah dari negara Korea Selatan sendiri.

Bersama dengan aktor ternama lain, seperti Jang Hyuk dan Jung Man-Sik, Joe Taslim memerankan karakter tokoh Gurutai. Seseorang yang ahli dalam menggunakan pedang ini berasal dari Kerajaan Dinasti Qing yang kejam. Wah, menarik banget nih untuk ditonton!

Gak main-main deh peran yang dibintangi oleh aktor Joe Taslim. Kira-kira kamu sudah nonton semuanya belum nih?

Baca Juga: 5 Fakta Mortal Kombat, Film Baru yang Akan Diperankan Joe Taslim

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You