Comscore Tracker

Dikabarkan Cerai, 5 Perjalanan Cinta Miley dan Liam yang Penuh Drama!

Semoga tidak benar deh!

Hubungan kisah cinta antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang sering menjadi sorotan publik. Bukan karena cerita kesetiaan, melainkan hubungan percintaan yang dinilai banyak drama dan penuh lika-liku.

Tentu kamu masih ingat, tepat 23 Desember 2018 mereka melangsungkan pernikahan secara diam-diam lho. Dikira sudah gak ada drama lagi, tetapi baru-baru ini Miley dan Liam dikabarkan bercerai. Waduh, kenapa ya? Eits, intip dulu nih perjalanan kisah cinta mereka dinilai banyak drama. Keep scrolling!

1. Awal memiliki hubungan spesial

Dikabarkan Cerai, 5 Perjalanan Cinta Miley dan Liam yang Penuh Drama!cosmopolitan.com

Pertemuan pertama mereka pada 2009 di lokasi syuting film "The Last Song". Awalnya, baik Miley maupun Liam saling menganggap hanya rekan saja. Akan tetapi, beberapa bulan setelah itu justru beredar rumor mereka telah menjalani hubungan lebih dari teman.

Ketika Miley memberikan klarifikasi menyebut bahwa Liam hanya sahabatnya saja. Akan tetapi, di lain tempat pada acara piala Oscar 2010 justru Miley dan Liam membenarkan rumor tersebut. So, inilah percintaan mereka dimulai!

2. Putus nyambung

Dikabarkan Cerai, 5 Perjalanan Cinta Miley dan Liam yang Penuh Drama!who.com

Kabar bahagai itu ternyata gak bertahan lama, hubungan Miley dan Liam akhirnya berpisah untuk pertama kali pada Agustus tahun 2010, alasannya karena jadwal kerja yang padat. Beberapa bulan kemudian, pada September mereka memutuskan kembali bersama.

Eits, tunggu dulu, lagi-lagi pada November mereka putus lagi, kali ini mereka mengatakan butuh waktu untuk istirahat. Waduh, penuh drama ya rupanya. Setelah putus-nyambung, akhirnya pada 2011 mereka kembali bersama menyatukan mimpi dan harapan.

Baca Juga: Akhirnya Sah, 9 Potret Syahdu Pernikahan Miley Cyrus & Liam Hemsworth

3. Tunangan-batal-tunangan

Dikabarkan Cerai, 5 Perjalanan Cinta Miley dan Liam yang Penuh Drama!flyfm.com

Awal 2012, awalnya beredar rumor Miley dan Liam sudah bertunangan, terlihat dari cincin yang dikenakan Miley. Selang enam bulan setelahnya, mereka baru mengklarifikasi bahwa hal tersebut bukan sekadar rumor, tetapi kenyataan.

Namun, meskipun demikian hubungan mereka belum tenang, tetapi justru adanya kesalahpahaman membuat baik Miley dan Liam memilih untuk berpisah. Bahkan netizen berasumsi, keduanya telah membatalkan pesta pernikahan.

Eits, lagi-lagi namanya kalau sudah cinta memang susah untuk ditinggalkan. Miley kembali terlihat memakai cincin tunangannya pada Januari 2016. Bahkan dengan bahagia, mengonfirmasi bahwa mereka memutuskan kembali bertunangan. 

4. Melangsungkan pernikahan

Dikabarkan Cerai, 5 Perjalanan Cinta Miley dan Liam yang Penuh Drama!cosmopolitan.com

Kabar pernikahan mereka tentu menjadi hal bahagia yang gak hanya Miley dan Liam rasakan, tetapi juga para penggemar. Pada 23 Desember 2018 lalu, dengan pesta sederhana dipadukan dengan gaun bernuansa putih dan jas formal, mereka akhirnya mengikat janji sehidup semati. Banyak doa yang mengharapkan pasangan ini memiliki kisah cinta yang bahagia. 

5. Dikabarkan cerai

Dikabarkan Cerai, 5 Perjalanan Cinta Miley dan Liam yang Penuh Drama!thestar.com

Belum setahun umur pernikahan, Miley dan Liam memilih untuk bercerai. Dilansir dari People, pada 10 Agustus 2019 lalu perwakilan dari Miley sudah mengonfirmasi bahwa Miley dan Liam sudah sepakat untuk berpisah, berhenti untuk hidup bersama dan menjadi individu masing-masing. Alasan perceraian yakni keinginan masing-masing untuk fokus pada karier dan memilih untuk berpisah. 

Ya, meskipun dinilai banyak drama, apa pun keputusan mereka semoga menjadi jalan yang terbaik buat keduanya.

Baca Juga: Menikah, Inilah 5 Pria yang Pernah Singgah di Hati Miley Cyrus

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya