Comscore Tracker

Dua Tahun Bubar, Ini Kabar 4 Mantan Personel GirlBand Blink Sekarang 

Ada yang ngeluarin single baru nih

Siapa yang gak kenal dengan Blink? Girlband yang namanya melejit ketika membintangi salah satu sinetron ini memulai kariernya pada 2011 silam. Akan tetapi, Blink memutuskan untuk bubar pada pertengahan tahun 2017.

Namun, nampaknya pascabubar, mantan anggota Blink ini sibuk menjalani aktivitasnya masing-masing. Kira-kira lagi sibuk apa aja ya mereka sekarang?

1. Febby Rastanty

Dua Tahun Bubar, Ini Kabar 4 Mantan Personel GirlBand Blink Sekarang instagram.com/febbyrastanty

Perempuan yang memulai kariernya sejak kecil ini sekarang ternyata memiliki kesibukan beradu akting, lho. Mulai dari sinetron, film pendek di YouTube, sampai film layar lebar Febby tekuni semuanya, nih. Ternyata gak hanya bersuara emas, tapi juga jago akting!

2. Alyssa Saufika Umari

Dua Tahun Bubar, Ini Kabar 4 Mantan Personel GirlBand Blink Sekarang instagram.com/ifyalyssa

Berbeda dengan Febby, perempuan yang kerap disapa Ify ini masih nyaman di dunia tarik suara. Bahkan, pada 12 April 2019 lalu, Ify mengeluarkan lagu terbarunya dengan judul "Sisa Hari". Lirik dari lagu ini dirangkai rapi oleh Ify sendiri lho.

Baca Juga: Ingat Ashilla Zee Mantan Personel Grup Blink? Ini Kabarnya Sekarang!

3. Sivia Azizah

Dua Tahun Bubar, Ini Kabar 4 Mantan Personel GirlBand Blink Sekarang instagram.com/siviazizah

Perempuan yang sudah memantapkan dirinya untuk menggunakan hijab ini sekarang lagi disibukkan sebagai model dari salah satu brand sneakers. Selain itu, Sivia juga tampil sporty lho dengan berbagai macam koleksi sneakers-nya.

4. Agatha Pricilla

Dua Tahun Bubar, Ini Kabar 4 Mantan Personel GirlBand Blink Sekarang instagram.com/agthpricilla

Sibuk dengan endorse di Instagramnya, kini nama Agatha Pricilla akan siap menghiasi dunia perfilman Indonesia. Tampaknya Pricilla akan main dalam film "Bebas" yang akan tayang pada Oktober 2019 ini. Wah, jadi gak sabar mau lihat akting dari Pricilla ini!

Nah, itulah kesibukan dari mantan personel Blink. Meskipun sudah memutuskan untuk sendiri-sendiri, mereka tetap berkarya dan gak nyerah ya!

Baca Juga: Tomboy dengan Hijab, Ini 12 Style Sivia eks Blink yang Anti Mainstream

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You