Comscore Tracker

Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!

Tapi tetap profesional dong!

Marvel sebagai kumpulan superhero dunia ini memang banyak diburu publik. Bahkan tiap superhero pasti punya sekuel hingga triloginya lho. Banyak diminati, tentu sebagai pemeran film Marvel mempunyai kebanggaan tersendiri dong.

Tapi kamu sudah tahu belum kalau 5 seleb ini malah merasa gak suka main di film Marvel lho. Kira-kira siapa aja dan kenapa alasannya? Keep reading!

1. Natalie Portman

Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!polygon.com

Dilansir dari Wall Street Journal, Natalie Portman dikabarkan merasa kecewa dan kesal karena sutradara film "Thor: The Dark World", Patty Jenkins dipecat. Hal itu membuat Portman ikut mundur dari karakternya sebagai pacar Thor, Jane Foster.

Makanya, pada film Thor ketiga, "Thor: Ragnarok" Portman gak muncul lagi. Kayaknya udah klop banget ya sama sang sutradara!

2. Edward Norton

Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!youtube.com/comicbookctas2

Kamu tahu gak, sebelum Mark Ruffalo memerankan superhero Hulk, Ed Norton lebih dulu lho memerankan karakter tersebut. Akan tetapi Norton merasa adanya ketidakcocokan antara dirinya dan pihak Marvel.

Hal ini bermasalah karena adanya perbedaan pendapat dalam editing film. Selain itu, Norton juga merasa karakter Hulk yang dia mainkan gak efektif.

3. Mickey Rourke

Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!cinemablend.com

Mickey Rourke juga merasa adanya ketidakcocokan dengan tim kreatif Marvel. Pasalnya Rourke ketika memainkan peran Whiplash dalam "Iron Man 2" melakukan improvisasi tetapi malah tidak dimasukkan ke dalam film alias dibuang oleh tim editing.

Menanggapi itu, Rourke marah hingga kekesalannya sampai sekarang masih terasa, kadang Rourke masih menyerang Marvel dengan kata-kata yang merugikan kepada wartawan.

Baca Juga: 8 Film Superhero Marvel yang Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020-2022

4. Idris Elba

Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!cbr.com

Saat membintangi karakter Heimdall dalam film "Thor" membuat nama Idris Elba semakin terkenal dan lebih populer. Nah karena popularitasnya tersebut, Elba jadi berharap mendapat kesempatan besar di Marvel, daripada sebentar aja munculnya di beberapa film.

Kepada Telegraph, Elda merasa bahwa hal itu menggambarkan penyiksaan terhadap dirinya. Akan tetapi, ucapannya tersebut malah mengundang hujatan dari netizen. Elda mengklarifikasi bahwa dirinya gak sebenci itu, namun akhirnya Heimdall tewas di tangan Thanos.

5. Terrence Howard

Main di Film Marvel, Ternyata 5 Artis Ini Merasa Tak Suka Lho!wegotthiscovered.com

Ketika awal-awal superhero atau kerajaan Marvel dibuat, Howard memerankan karakter War Machine, akan tetapi kemunculannya hanya sesaat aja. Howard memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya karena dikabarkan kesal terhadap Marvel yang mengurangi pendapatannya sampai USD 7 juta.

Hal itu ternyata disebabkan tim Marvel ingin bekerjasama dengan Robert Downey Jr yang kini berperan sebagai Iron Man. Alhasil malah penghasilan Howard yang dikurangin untuk biaya pembayaran Downey. Sejak saat itu, Howard gak pernah takut untuk mengkritik Marvel dan Downey.

Berbagai cekcok atau perbedaan pendapat mungkin memang wajar ya dalam dunia pekerja. Tapi, bukan berarti seleb di atas tidak kompeten atau tidak profesional dalam melakukan pekerjaan. Yuk dukung terus idolamu.

Baca Juga: 6 Adegan Film Superhero Marvel Berdasarkan Penjelasan Ilmiahnya!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya