Comscore Tracker

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

Sweet banget!

Aktris Hanggini Purinda Retto sudah gak asing lagi di telinga publik. Artis yang mulai terkenal ketika menjadi presenter "Koki Cilik" pada 2007 ini kini sudah beranjak dewasa, lho. Bahkan kini, artis berusia 19 tahun ini telah melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dan baru-baru ini dia menggandeng Julian Jacob sebagai teman duetnya. 

Namun, siapa sangka artis kelahiran 1999 ini sering mengunggah kedekatannya bersama sang ibu. Bahkan, kedekatan Hanggini dan sang ibu menyerupai kakak adik lhp. Penasaran? Berikut 10 potretnya. 

1. Hanggini selalu mengabadikan momen bersama ibunya, Trinil Moerby, termasuk ketika lagi minum kopi gini

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

2. Kompak memakai outfit hitam dengan sentuhan cokelat, gak kelihatan kalau mereka ibu dan anak

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

3. Hanggini dan sang ibu benar-benar sweet deh, sama-sama kece ya?

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

4. Wah lihat tuh, gayanya dan senyumnya mirip banget! Bener-bener bak pinang dibelah dua deh

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

5. Bahkan gak hanya gaya busana dan senyumannya yang sama, tapi look makeup-nya juga hampir sama ya

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

6. Karena dekat dengan Hanggini, sang ibu pun gayanya ikut kayak anak muda nih

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

7. Ketika Hanggini ikut menutup aurat gini, tingkat kemiripannya makin bertambah ya!

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

8. Benar-benar gaya berposenya kayak kakak beradik ya

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

9. Senyumannya Hanggini dan sang Ibu memang khas banget ya!

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

10. Wah, keduanya juga eksis banget, suka mirror selfie bareng

10 Momen Manis Hanggini Bareng Sang Ibu, Kompaknya Bak Kakak Adik

Itulah beberapa potret kedekatan Hanggini dan sang ibu, Trinil Moerby yang manis banget. Kalau kamu dengan ibumu juga dekat kayak mereka juga gak?

Baca Juga: Bak Pasangan Muda, 10 Potret Kemesraan El Rumi dan Maia Estianty

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You