Comscore Tracker

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesona

Tetap menawan ya

Belum lama ini, artis Jennifer Coppen mengunggah beberapa fotonya di Instagram ketika sedang berada di Bali. Bak kembang desa, Jennifer tampil natural dengan menggunakan kebaya. Tak heran jika fotonya selama di Bali mencuri perhatian publik. 

Wah, seperti apa ya kira-kira potretnya? Keep scrolling!

1. Potret manis Jennifer menggunakan kebaya nih, kayak lagi beneran sedang melukis ya!

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

2. Selain melukis, Jennifer ternyata juga lagi mencoba untuk menenun, lho. Wah, siapa aja bisa terpikat nih!

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

3. Apalagi melihat gaya anggun Jennifer yang ini, kayak kembang desa ini mah!

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

4. Gimana kalau potret Jennifer yang sedang memainkan alat musik tradisional slenthem? Masih memesona kan?

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

5. Bersama dengan matahari pagi, senyum Jennifer tak kalah menawannya ya. Apalagi diselipkan bunga di telinganya membuatnya semakin manis

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

6. Dengan jaket jeans seperti ini Jennifer semakin kece deh

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

7. Memakai apapun tetap membuat artis kelahiran 20 Juli 2001 ini tampak kece. Tak heran jika Jennifer miliki banyak penggemar yang menggilainya

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

8. Jennifer seperti anak muda kebanyakan yang sering mirror selfie

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

9. Mempunyai kulit yang eksotis, Jennifer sering mendapatkan pujian dari netizen

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

10. Eits, baju gombrong dan celana robek pun tak boleh terlewatkan juga nih sama Jennifer!

Bak Kembang Desa, 10 Potret Gaya Jennifer Coppen yang Makin Memesonainstagram.com/jennifercoppenreal20

Nah, itulah beberapa potret Jennifer Coppen. Menurut kamu Jennifer lebih cocok berpenampilan yang mana nih?

Baca Juga: Berlibur di Pantai, 10 Pesona Jennifer Coppen dengan Kulit Eksotisnya!

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya