Comscore Tracker

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema Bunga

Princess banget gak sih mereka?

Pemotretan selebriti selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi di tangan fotografer handal seperti FD Photography90, mereka bisa menjelma layaknya putri di negeri dongeng dengan konsep bunga-bunga.

Penasaran seperti apa hasilnya? Simak potretnya di bawah ini yang bikin melongo. Menawan banget!

1. Dewi Perssik nampak memesona dengan pose di bathtub plus ditemani bunga warna-warni!

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

2. Kalau Ashanty memakai mahkota berbagai jenis bunga nih di rambutnya, unik banget ya!

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

3. Nah, Irish Bella hadir dengan bunga yang menyelimuti hampir seluruh tubuhnya nih. Bak putri Disney gak sih?

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

4. Potret manis Naysilla Mirdad ketika dihiasi bunga-bunga jadi terlihat makin anggun deh

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

6. Bak seorang princess, potret Syifa Hadju ini bikin pangling ya!

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

7. Gak kalah keren, Beby Tsabina juga nampak memesona kayak putri di negeri dongeng!

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

8. Dipenuhi bunga di badan dan kakinya bikin potret Jessica Iskandar nampak lebih colorfull!

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

9. Kalau Ariel Tatum cukup dengan satu warna bunga mawar merah membuatnya nampak menawan!

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

10. Ada Vicky Shu juga nih yang terlihat elegan dengan dress yang juga bertema bunga-bunga

Bak Putri Negeri Dongeng, 10 Pemotretan Artis Indonesia Bertema BungaInstagram.com/fdphotography90

Nah, itulah 10 pemotretan artis dengan tema bunga-bunga yang tampak begitu menawan. Menurutmu nomor berapa nih yang paling kece?

Baca Juga: 10 Pemotretan Jessica Iskandar dengan Berbagai Warna Rambut, Nyentrik!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Erina Wardoyo
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya