Comscore Tracker

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel Vennya

Liburan artis di pantai tuai perhatian netizen #IDNTimesHype

Berlibur ke pantai masih jadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat. Gak heran kalau jajaran artis ini sering liburan ke pantai. Banyak dari mereka pergi ke pantai sebelum PPKM berlangsung.

Liburan ke pantai memang selalu menyegarkan. Para artis ini tampil begitu bebas dan lepas saat bermain di pantai. Ada Jessica Iskandar yang saat ini menetap di Pulau Dewata, keep scrolling, ya!

1. Jessica Iskandar yang kini tinggal di Bali kerap kali mondar-mandir liburan ke pantai

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaJessica Iskandar (instagram.com/inijedar)

2. Begini penampilan Shafa Harris saat liburan ke Labuan Bajo, tampak sangat fresh!

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaShafa Harris (instagram.com/shafaharris)

3. Rachel Vennya menikmati liburannya di pantai yang menyegarkan

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaRachel Vennya (instagram.com/rachelvennya)

4. Mantan Jessica Iskandar, Richard Kyle liburan ke pantai bareng Aurelie Moeremans. Bikin netizen kepo sama hubungan mereka

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaAurelie Moeremans dan Richard Kyle (instagram.com/govindarumi)

5. Hana Saraswati pemeran Alya di sinetron Buku Harian Seorang Istri tampil menggemaskan saat liburan di pantai

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaHana Saraswati (instagram.com/hanahaho)

Baca Juga: 10 Potret Mesra Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Makin Lengket!

6. Kalau ke pantai jangan lupa berjemur di atas pasir putih ya, kayak Luna Maya gini. Tambah es kelapa makin nikmat!

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaLuna Maya (instagram.com/lunamaya)

7. Nah kalau Ranty Maria naik perahu mengelilingi pulau kecil di sekitar pantai. Seru juga, lho

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaRanty Maria (Instagram.com/rantymaria)

8. Hal serupa dengan Cinta Laura yang sering liburan ke pantai, kali ini ia pakai bikin warna merah. Makin menawan!

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaCinta Laura (Instagram.com/claurakiehl)

9. Tampil kasual, Salshabilla Adriani pakai kemeja dan topi saat liburan di pantai. Bisa kamu coba juga, nih

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaSalshabilla Andriani (instagram.com/salshabillaadr)

10. Keindahan alam bawah laut juga gak kalah menarik dari pesisir pasir, Gisella Anastasia sudah coba, lho

10 Potret Artis saat di Pantai, Jessica Iskandar hingga Rachel VennyaGisella Anastasia (Instagram.com/gisel_la)

Nah, itulah tadi sejumlah potret artis saat liburan di pantai. Jadi kangen liburan juga, ya?

Baca Juga: Kerap Tampil Sexy, Rachel Vennya Sosok Youtuber yang Jadi Sorotan   

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya