Comscore Tracker

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga Kini

Jadi, siapa yang dipilih si Doel?

Kisah asmara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi), memang selalu bikin penasaran. Mulai dari masa perkuliahan si Doel sampai kini ceritanya memasuki babak akhir.

Setelah 27 tahun penonton digantung, Siapa yang akan dipilih si Doel, Sarah, atau Zaenab? Kamu bisa tahu jawabannya lewat film trilogi si Doel, Akhir Kisah Si Doel yang tayang 23 Januari 2020!

Yuk simak potret mereka dari awal kemunculan tahun 90an lalu hingga kini memasuki babak akhir.

1. Dulu banyak yang ingin Doel memilih Sarah, tapi sekarang juga gak sedikit yang mau Doel sama Zaenab aja. Bingung deh

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/perempuanpanggung

2. Yups, di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Sarah dan Doel pernah menikah. Hal ini juga diceritakan di film pertama mereka, Si Doel The Movie

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/sidoelanaksekolahan

3. Tapi kalau lihat foto ini ya emang bikin bingung sih. Baik Zaenab maupun Sarah, sama-sama dekat dengan Doel

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/lovelymaudyzone

4. Keduanya gak mau jauh-jauh dari Doel. Bikin penonton jadi labil deh, Doel cocoknya sama siapa ya?

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/sidoelanaksekolahan

5. Bahkan, melalui trailer film Akhir Kisah Si Doel, penonton gak bisa nebak siapa yang akan dipilih Doel!

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/sidoelanaksekolahan

Baca Juga: Rilis Trailer Film Akhir Kisah Si Doel, Rano Karno Mohon Pamit!

6. Puluhan tahun berlalu, tapi Sarah dan Zaenab tetap gak berubah nih!

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/falconpictures_

7. Lewat foto ini netizen makin dibuat bingung, kira-kira kepada siapa Bang Doel akan melabuhkan hatinya?

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/perempuanpanggung

8. Apalagi kemunculan Doel cilik anak dari Sarah dan Doel, jadi makin berat melepaskan Sarah

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/sidoelanaksekolahan

9. Bahkan di film Akhir Kisah Si Doel, Zaenab hamil lho! Aduh, gimana dong gak bisa melepaskan Zaenab juga!

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/maudykoesnaedi

10. Jadi siapa nih yang bakal dipilih Si Doel?

10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga KiniInstagram.com/lovelymaudyzone, maudykoesnaedi

Memang deh percintaan Doel, Sarah, dan Zaenab rumit banget. Daripada bingung mending tonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Jangan lupa ajak ncang, ncing, nyak, babe ye!

Baca Juga: Review Film Akhir Kisah Cinta Si Doel: Pamit dengan Kebahagiaan!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya