Comscore Tracker

4 Pemain Ikatan Cinta Positif COVID, Cerita Dibilang Kurang Masuk Akal

Cepat sembuh untuk pemain Ikatan Cinta, ya. Semangat!

Ikatan Cinta akhir-akhir ini menunjukkan alur cerita yang berbeda dari biasanya. Scene Reyna (Fara Shakila) hilang berhari-hari dinilai kurang masuk akal oleh penonton setia. 

"Ceritanya udah kayak benang kusut karena pemainnya banyak yang sakit," tulis netizen di Instagram. Ya diketahui beberapa pemain Ikatan Cinta positif COVID-19 varian Omicron. Ini kabar mereka, check this out!

1. Fara Shakila

4 Pemain Ikatan Cinta Positif COVID, Cerita Dibilang Kurang Masuk AkalPotret Fara Shakila Simatupang, pemeran Reyna di Ikatan Cinta (instagram.com/farashakila2015)

Fara Shakila pemeran Reyna diceritakan hilang di sinetron Ikatan Cinta. Alur cerita dibuat seperti itu lantaran Fara di kehidupan nyata dinyatakan positif COVID-19. 

Melalui Instagram, bocah berusia enam tahun ini, tengah isoman dan sering berjemur untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tak sedikit pula penggemar yang mendoakan kesehatan Fara.

"Semoga Reyna Fara Shakilah cpt sembuh fit seperti sedia kala ya nak emak-emak udah kangen berat nih sehat sehat trus ya nak Amiiin," tulis netizen.

2. Glenca Chysara

4 Pemain Ikatan Cinta Positif COVID, Cerita Dibilang Kurang Masuk AkalGlenca Chysara (Instagram.com/glencachysaraofficial)

Bukan hanya pemeran Reyna, Glenca Chysara sebagai Elsa, tokoh antagonis utama Ikatan Cinta juga dinyatakan positif COVID-19. Melalui Instagramnya, Elsa tampak dikirimi makanan dari pemain Ikatan Cinta lainnya.

Sama seperti Fara, Glenca juga berjemur di pagi hari untuk meningkatkan imun tubuh. Penggemar pun mendoakan kesehatan pemeran Elsa ini. Walau bikin emosi di Ikatan Cinta, tapi aslinya netizen sayang sama Glenca!

Baca Juga: 10 Artis Positif COVID-19 Bareng Anak, Terbaru Suami Kesha Ratuliu

3. Evan Sanders

4 Pemain Ikatan Cinta Positif COVID, Cerita Dibilang Kurang Masuk AkalEvan Sanders (Instagram.com/iam.evansanders)

Evan Sanders pemeran Nino mantan suami Andin (Amanda Manopo) dinyatakan positif COVID-19. Melalui Instagram miliknya, ia membagikan aktivitas dirinya saat menjalankan isoman.

"Semangat mas Evan lekas sehat dan bisa kembali beraktivitas," tulis netizen di Instagram.

Pemain Ikatan Cinta lainnya, seperti Natasha Dewanti pemeran Sarah, juga memberikan semangat untuk Evan. "Yeyyy smg PCR negatifff jugaa, sehatt sehattt yukkkkk semangaattt!"

4. Surya Saputra

4 Pemain Ikatan Cinta Positif COVID, Cerita Dibilang Kurang Masuk AkalSurya Saputra dan Glenca Chysara (instagram.com/suryasaputra507)

Surya Saputra pemeran Surya papanya Andin pun turut dinyatakan positif COVID-19 dan tengah isoman. Sang istri, Cynthia Lamusu, ikut memberikan semangat untuk Surya dengan memberikan masakan yang sehat. Semoga cepet sembuh, ya!

Saat ini penonton setia Ikatan Cinta harus memaklumi alur cerita yang dinilai kurang masuk akal. Hal ini karena banyak pemain Ikatan Cinta yang positif COVID-19. Maka dari itu, tetap support dan doakan kesembuhan mereka, ya!

Baca Juga: 9 Seleb Indonesia Meninggal Setelah Positif COVID-19, Terbaru Dorce

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya