Comscore Tracker

5 Alasan Wajib Nonton Film Story Of Kale : When Someone’s in Love

film Story Of Kale bahas tentang relationship toxic!

Setelah sukses merilis film Nanti Kita Cerita Hari Ini, Visinema kembali menggarap film spin-off berjudul Story Of Kale : When Someone’s in Love. Diketahui film Story Of Kale : When Someone’s in Love sudah bisa disaksikan pada 23 Oktober 2020 di bioskoponline.com.

Film ini mengisahkan percintaan karakter Kale yang mempunyai banyak teka-teki. Tak hanya itu, beberapa alasan ini bikin kamu wajib nonton film Story Of Kale :\ When Someone’s in Love. Check this ou!

1. Punya cerita yang dekat dengan millennials dan gen Z

5 Alasan Wajib Nonton Film Story Of Kale : When Someone’s in Loveinstagram.com/storyofkale

Film Story Of Kale : When Someone’s in Love tak hanya mengangkat kisah percintaan Kale aja. Namun, film ini memberikan gambaran bagaimana percintaan anak muda saat ini. Salah satunya tentang toxic relationship.

"Karena ini sesuatu yang dekat dan familiar. Ada banyak ruang yang seperti itu, seperti tentang sebuah hubungan orang yang inginnya baik tapi dalam perjalanan justru kebalikannya," ucap Ipang, penulis skenario, pada Rabu (21/10/2020).

Ipang menambahkan bahwa film Story Of Kale : When Someone’s in Love mengambil angle dari menggabungkan cerita banyak orang. Tak heran jika kamu pasti related dengan film kedua Ardhito Pramono ini.

2. Menjawab pertanyaan netizen tentang karakter Kale

Di film sebelumnya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Ardhito menjadi sosok yang gak berani berkomitmen dengan tokoh Awan (Rachel Amanda). Tokoh Kale yang dimainkan Ardhito pun mencuri perhatin publik. Gak sedikit netizen yang penasaran kenapa Kale melakukan itu ke Awan.

Marchella FP sebagai penulis novel NKCTHI, pun menjelaskan film inilah jadi jawaban rasa penarasan netizen.

"Kale yang banyak jadi kontroversial sebenernya dia itu jahat atau baik sih, jadi di NKCTHI punya alasan kenapa dia jahat atau baik. Nah di fim Story Of Kale : When Someone’s in Love lah menjawab alasan Kale," ucapnya.

"Cerita Kale yang sangat ikonik di NKCTHI, banyak yang nanya karakter dari Kale. Orang punya asumsi apa sih kenapa Kale gituin Awan. Ini cerita tentang jawaban, kenapa Kale ngomong 'gak ada yang bisa bertanggung jawab atas kebahagiaan diri kita selain diri kita sendiri' di NKCTHI," tambah Ipang. 

3. Film tentang Kale dan lagu-lagu Ardhito

5 Alasan Wajib Nonton Film Story Of Kale : When Someone’s in Loveinstagram.com/ardhitopramono

Bagi penggemar sosok Ardhito tampaknya film Story Of Kale : When Someone’s in Love gak bisa kamu lewatkan. Hanya di film ini kamu bisa menikmati perkembangan kisah cinta Kale sekaligus lagu-lagunya Ardhito.

"Dari NKCTHI udah tertarik dengan karakter Kale, ngobrol-ngobrol lah sama Ardhito. Ditambah ngerasa lagu-lagu Ardhito sama si Kale menarik juga untuk digabungin," Sonny Laksama, produser film Story Of Kale : When Someone’s in Love.

Baca Juga: 5 Hal Unik Wave of Cinema, Ardhito Pramono Dalami Karakter Kale Lagi

4. Banyak pesan kepada anak muda yang berada di toxic relationship!

Ipang dan Marchella sepakat bahwa film Story Of Kale : When Someone’s in Love punya banyak pesan kepada anak muda. Apalagi untuk yang terlibat di toxic relationship.

"Secara pribadi waktu saya bikin ini, saya percaya rasa sayang seseorang tidak harus mengorbankan diri kita. Sepasang kekasih harus saling dan berjalan seiringan, di saat salah satunya berlebih hal itu akan timbul masalah," ucap Ipang.

Marchella mengatakan bahwa kita harus ingat seberapa jauh bertahan di toxic relationship. "Pesan untuk pria dan perempuan, seakan ini adalah hal baik-baik ternyata hal ini itu enggak baik. Menjadi refleksi dan mengingat sejauh apa sih kita harus bertahan di hubungan yang gak baik-baik aja," tambahnya.

5. Akan ada spin-off karakter lainnya dari film Nanti Kita Cerita Hari Ini

5 Alasan Wajib Nonton Film Story Of Kale : When Someone’s in Loveinstagram.com/storyofkale

Bagi kamu pencita film NKCTHI sayang untuk melewatkan Story Of Kale : When Someone’s in Love.  Yups, karena akan ada lagi spin-off dari karakter di film NKCTHI lainnya!

"Adalah yang udah diobrolin ya tinggal ditanda tanganin aja. Udah banyak hal yang seru. Pokoknya clue-nya hampir semua karakter NKCTHI itu kuat," tutup Marchella.

Wah semakin seru aja nih ya cerita dari NKCTHI Universe! Makanya jangan lupa saksikan film Story Of Kale : When Someone’s in Love hanya di bioskoponline.com tanggal 23 Oktober 2020!

Baca Juga: Kisah Kale 'NKCTHI' Bakal Difilmkan, Ini 3 Fakta yang Bikin Penasaran

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya