Comscore Tracker

5 Alasan Wajib Nonton Series Serigala Terakhir, Bikin Deg-degan Ser!

Ada Abimana Aryastya dan Rizky Nazar di Serigala Terakhir

Untuk pencinta film Indonesia pasti kamu gak asing lagi dengan Serigala Terakhir (2009). Punya kisah yang tak biasa, Serigala Terakhir menjadi salah satu film action Indonesia yang melegenda.

Setelah 11 tahun berlalu, akhirnya Vidio mengangkat kisah Alex dan kawan-kawannya ke dalam bentuk original series. Serigala Terakhir dalam bentuk series ini akan menceritakan perjalanan hidup Alex setelah keluar dari penjara.

Gak kalah seru dari film, inilah alasan kenapa kamu wajib nonton series Serigala Terakhir di Vidio. Check this out!

1. Tentang penebusan dosa

5 Alasan Wajib Nonton Series Serigala Terakhir, Bikin Deg-degan Ser!instagram.com/tommydewo

Apa yang dilakukan Alex (Abimana Aryasatya) di film Serigala Terakhir (2009) akan dibayar tuntas di series ini. Pengambilan angle cerita yang menarik jadi salah satu alasan kenapa kamu wajib nonton series Serigala Terakhir di Vidio.

Dalam preskon peluncuran Vidio Original Series Serigala Terakhir pada Senin (21/9/2020), Tommy Dewo selaku sutradara series Serigala Terakhir ini menceritakan bahwa Alex sekarang ingin membayar dosa-dosanya di masa lalu. 

"Angle yang kita ambil terlepas dari pertemanan 5 orang ini, apakah dosa-dosa yang dulu itu akan mempengaruhi kehidupan Alex yang sekarang. Karena saat ini Alex mau kembali ke jalan yang benar," ucap Tommy.

 

2. Dikemas dengan cerita yang padat dan kuat

5 Alasan Wajib Nonton Series Serigala Terakhir, Bikin Deg-degan Ser!instagram.com/abimana_arya

Series Serigala Terakhir ini hadir di Vidio dengan 6 episode. Produser Serigala Terakhir, Wicky V. Olindo mengatakan series ini dikemas dengan cerita yang padat dan kuat.

"Dari awal dibuat series ini hanya hadir dengan 6 episode. Kami melihat dari sisi kepentingan cerita yang emang harus dibuat padat daripada panjang episodenya tapi gak kuat," ucap Wicky.

3. Perubahan karakter Alex di film dan series Serigala Terakhir

5 Alasan Wajib Nonton Series Serigala Terakhir, Bikin Deg-degan Ser!instagram.com/abimana_arya

Di film Serigala Terakhir (2009), Alex hadir sebagai sosok yang dekat dengan kekerasan. Dirinya kerap mengambil sesuatu yang bukan miliknya bahkan sampai membunuh. 

Berbeda di series, Alex akan tampil dengan perjalanan hidup yang normal. Abimana yang memerankan Alex pun mengatakan karakternya jadi perubahan besar antara film dan series Serigala Terakhir.

"Alex sekarang visinya tentang hidup yang berubah bukan ego dia. Alex dulu tuh suka ngambil apapun, dia sekarang justru mau memberi dan mencoba menembus dosa yang pernah dia lakuin dulu," ucap Abimana.

Dikatakan lagi, menurut Abimana sosok Alex hanya ingin berubah dari masa lalu. "Alex tuh ya manusia biasa yang mau berubah bukan sosok hero atau antihero. Dia berubah aja dari masa lalu," lanjutnya.

Baca Juga: Ada The Gifted: Graduation, 7 Serial Hits yang Dibintangi Jane Ramida

4. Series action yang punya nilai kekeluargaan

Serigala Terakhir  hadir dengan unsur action. Namun, gak hanya itu series ini juga mengedepankan sisi kekeluargaan. "Serigala terakhir gak sepenuhnya action masih ada unsur-unsur kekeluargaannya. Bukan sekadar pukul-pukul aja," ucap Abimana.

Abimana juga menambahkan, dari sosok Alex sudah menunjukkan sisi kekeluargaan. Jika di film, Alex merasa teman-temannya adalah keluarga hal itu berbeda di series ini.

"Dulu temen-teman di dunia kriminal itu keluarga Alex, yang bakal jagain dia, tapi ternyata mereka bukan keluarga. Intinya Alex di sini bakal berkorban untuk keluarga," tambahnya.

5. Ada Rizky Nazar yang tampil garang

Selain sosok Alex yang menonjol di series Serigala Terakhir ada juga Rizky Nazar. Di series Serigala Terakhir, Rizky tampil garang sebagai kesatuan dari Geng Naga Hitam.

Baginya, pengalaman syuting di film atau series action adalah hal yang berbeda. Yups, karena biasanya Rizky kerap tampil membintangi film-film drama romantis.

"Asyik sih pengalaman baru juga kesampean juga main series action, semoga kedepannya ada proyek baru juga yang action. Kalau ditanya enakan drama atau action beda-beda sih, drama emosionalnya lebih capek kalau action fisiknya yang capek," ucap Rizky.

 

So, itulah alasan kenapa kamu wajib nonton series Serigala Terakhir. Untuk penayangannya series ini sudah bisa ditonton di Vidio sejak 25 September 2020 setiap hari Jumat!

Baca Juga: 10 Transformasi Aktor Abimana Aryasatya Mulai dari Kecil hingga Dewasa

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya