Comscore Tracker

Rilis Sekuel, Ayudia & Ditto Sudah Siapkan Teman Tapi Menikah 3?

Bakal ada karya apa lagi nih selanjutnya

Kesuksesan film Teman Tapi Menikah, nampaknya mengilhami pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto melanjutkan kisah hidup mereka dalam bentuk film untuk kedua kalinya. Nah sebentar lagi, film Teman Tapi Menikah 2 bakal ditayangkan mulai 27 Februari 2020 di seluruh bioskop di Indonesia.

Berbeda dari film pertamanya, di film kedua ini banyak mengisahkan tentang perjalanan Ayudia yang diperankan oleh Mawar Eva dan Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken berproses menjadi orangtua di usia muda.

Akan tetapi, setelah tayang film kedua ini apa karya selanjutnya dari Ayudia dan Ditto? Apakah langsung project untuk Teman Tapi Menikah 3 atau ada karya menarik lainnya? So, ini jawaban mereka!

1. Ditto dan Ayudia ungkap akan selalu berkarya

Rilis Sekuel, Ayudia & Ditto Sudah Siapkan Teman Tapi Menikah 3?Ditto dan Ayudia, Produser, Sutradara, dan para cast di gala premiere film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, pada minggu (23/1). IDN Times/Erfah Nanda

Jadi sama-sama seniman, tentu Ayudia dan Ditto gak akan mudah berhenti berkarya begitu aja. Setelah film Teman Tapi Menikah 2 ini, Ditto mengungkapkan bahwa mereka akan terus berkarya.

"Kita suka nulis kita suka berkarya jadi gak mungkin kita berhenti. Sekarang apa yang harus kita tulis lagi nih," ucap Ditto saat gala premiere film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, pada minggu (23/1).

2. Buku ke-3 jadi sub tema dari Teman Tapi Menikah

Rilis Sekuel, Ayudia & Ditto Sudah Siapkan Teman Tapi Menikah 3?Ditto dan Ayudia di gala premiere film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, pada minggu (23/1). IDN Times/Erfah Nanda

Dalam gala premier film kedua semalam, baik Ayudia maupun Ditto sepakat bakal melanjutkan kisah mereka dalam bentuk buku yang ketiga. Jadi, buku ketiga ini bagi Ayudia dan Ditto, bakal menjadi sub tema dari kisah Teman Tapi Menikah

"Jadi intinya, kita emang udah bikin buku yang ke-3, kita tetap berkarya tapi judulnya bukan Teman Tapi Menikah 3 mungkin Teman Tapi Menikah tapi ini sub judulnya gitu lho, soalnya kita tulis buku ini pas kita traveling ke New Zealand. Jadi sebenernya beda banget. Bukan satu alur per timeline sama film TTM 2," ucap Ayu.

Meskipun gak sejalan dengan kisah percintaan mereka di Teman Tapi Menikah, akan tetapi cerita traveling mereka ke New Zealand ini bakal banyak ditunggu para penggemar!

3. Teman Tapi Menikah 3 diperkirakan bakal ada 10 tahun lagi

Rilis Sekuel, Ayudia & Ditto Sudah Siapkan Teman Tapi Menikah 3?Ditto dan Ayudia di gala premiere film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, pada minggu (23/1). IDN Times/Erfah Nanda

Setelah bakal meluncurkan buku sub tema, lalu selanjutnya apa lagi? Pasti banyak yang bertanya-tanya tentang kehadiran Teman Tapi Menikah 3 kan. Ditto pun mengumumkan untuk Teman Tapi Menikah 3 kemungkinan ada akan tetapi gak dalam waktu dekat nih.

"Kemungkinan TTM 3 bakal ada 10 tahun lagi," ucap Ditto. Gak hanya Ditto, Ayudia juga memaparkan jika beneran ada Teman Tapi Menikah 3. Namun kemungkinan besarnya akan menceritakan kehidupan mereka dan sang buah hati, Sekala. 

"Kita bisa ceritain gimana Sekala atau mungkin jadi nambah ya itu nanti yang ke-3," tutup Ayu.

Nah, sambil nunggu buku ketiga dan kisah menarik kehidupan Ayudia dan Ditto selanjutnya, yuk sekarang tonton dulu film Teman Tapi Menikah 2 di bioskop mulai 27 Februari 2020!

Baca Juga: 90 Persen Sesuai Kenyataan, 5 Fakta Film Teman Tapi Menikah 2!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya