Comscore Tracker

Baru 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan dan Popularitas Cut Syifa 

Cut Syifa sudah terkenal sejak kecil #HypeIDN

Pamor Cut Syifa semakin melejit pesat dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikan lewat deretan sinetron yang dibintangi, seperti Istri-Istri Akhir Zaman, Jangan Panggil Gue Pak Haji, dan Samudra Cinta.

Dikenal banyak orang, gak heran jika Cut raih kesuksesan di usia ke-22 tahun. Inilah jajaran sumber penghasilan Cut Syifa.

1. Sinetron

Baru 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan dan Popularitas Cut Syifa instagram.com/cutsyifaa

Nama Cut dikenal publik lewat sinetron yang dibintanginya sejak kecil. Awalnya perempuan kelahiran 18 September 1998 ini debut akting di sinetron Aisyah (2007).

Sampai sekarang, ia semakin rajin main sinetron. Terhitung sudah ada sekitar 17 sinetron yang diperankan Cut. 

2. Main FTV

Baru 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan dan Popularitas Cut Syifa instagram.com/cutsyifaa

Memasuki usia remaja Cut mulai membintangi sejumlah judul FTV pada 2013 silam. Hingga kini, selain eksis sebagai artis sinetron, Cut juga beberapa kali sering muncul di FTV. Terbukti sudah ada sekitar 10 FTV yang diperankannya.

3. Web Series

Kepopuleran Cut di layar kaca membawanya pada tokoh Erika di web series Omen (2020). Diketahui, Omen ini adalah original series dari Vidio. Di web series ini, Cut beradu akting dengan Rangga Azof yang berperan sebagai Jack.

Tidak hanya itu, pada 2019 kemarin Cut beradu akting dengan Achmad Megantara di web series BeYouthyful Story of B produksi Pigeon Teens Indonesia. Apakah kamu sudah nonton?

Baca Juga: Sudah 'Nikah,' 10 Adu Kemesraan Rangga Azof-Haico vs Mischa-Cut Syifa

4. Endorsement

Baru 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan dan Popularitas Cut Syifa instagram.com/cutsyifaa

Jadi salah satu artis sinetron yang naik daun gak heran jika Cut juga raih kepopuleran di media sosial. Buktinya aja Cut memiliki lebih dari 2,6 juta followers di Instagram. Hal itu yang membuat dirinya kebanjiran endorsement.

5. Sebagai model

Baru 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan dan Popularitas Cut Syifa @martinkho via instagram.com/cutsyifaa

Mempunyai paras yang manis, Cut beberapa kali juga hadir sebagai model lho. Dirinya sempat jadi model dari brand makeup Just Miss. Penampilannya bikin pangling nih!

So, itulah tadi sumber penghasilan Cut Syifa yang membuatnya sukses di usia ke-22 tahun. Kita nantikan karya selanjutnya, ya!

Baca Juga: 'Hamil' Anak Pertama, 10 Potret Bahagia Cut Syifa dan Mischa

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya