Comscore Tracker

5 Hal soal Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Keluarga bicara soal isu Doddy bukan ayah kandung Vanessa

Usai meninggalnya Vanessa Angel pada 4 November 2021, nama sang ayah, Doddy Sudrajat semakin mencuat ke publik. Doddy ramai dibicarakan netizen, mulai dari masalah pembagian harta warisan hingga hak asuh Gala.

Bukan hanya itu, baru-baru ini Doddy disebut bukan ayah kandung Vanessa. Hal ini bermula saat unggahan lama Vanessa yang disebutnya sebagai 'papa dan mama' menjadi sorotan publik.

1. Unggahan lama Vanessa Angel bikin netizen salah fokus, sampai bilang Doddy bukan ayah kandungnya

5 Hal soal Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa AngelVanessa Angel (instagram/vanessaangelofficial)

Mendiang Vanessa Angel mengunggah potret pernikahan kedua orangtuanya pada 6 Agustus 2016 silam. Dalam unggahannya tersebut, Vanessa menuliskan, "mum & dad 1990'," ditambah emoji hati.

Netizen menilai bahwa foto laki-laki dalam unggahan Vanessa bukan Doddy Sudrajat. "Nahh ini ortu kandung Kak Vaness.. Pak Doddy tolong ya jangan ngaku2," tulis netizen.

Lainnya ikut komentar, "Gak mirip si Doddy, ini mah, Doddy, kamu siapaa... kamu siapa."

Beberapa dari netizen juga berharap agar kebenaran ini segera terungkap. "Semoga keberan terungkap Ya Allah," tulis netizen.

2. Doddy Sudrajat membantah isu tentang dirinya yang dibilang bukan ayah kandung Vanessa

5 Hal soal Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa AngelDoddy dan Vanessa Angel (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Mendengar isu yang beredar tentang dirinya, Doddy pun angkat bicara. Melalui channel YouTube Intens Investigasi, Doddy meluruskan bahwa isu tersebut adalah salah. Ia menjelaskan bahwa foto yang diunggah Vanessa adalah kakaknya.

"Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya. Kakak persis di atas saya. Nah, itu orangtua dari Chyntia (Jeki), sepupunya Vanessa yang menjadi asisten Vanessa selama ini," terang Doddy.

Ia juga menjelaskan bahwa Vanessa sudah menganggap orangtua Jeki sebagai mama papanya sendiri.

"Memang Vanessa kalau memanggil kakak saya udah dianggap papa sama mama. Kalau Daddy, sih, biasa aja, gak usah mengambil sikap yang berlebihan terhadap netzien. Kan kenyataannya sebenernya Vanessa anak kandung Daddy," ucap Doddy.

Baca Juga: 10 Adu Kompak Faisal Ayah Bibi Vs Doddy Ayah Vanessa Saat Momong Gala

3. Nikita Mirzani juga turut menyebut Doddy bukan ayah kandung Vanessa

5 Hal soal Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa AngelNikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani ikut mengomentari isu Doddy yang bukan ayah kandung Vanessa. Melalui Insta Story, Nikita menceritakan bahwa ayah kandung Vanessa sudah meninggal, lalu sang ibu menikah dengan Doddy dan membawa satu anak, yakni almarhumah Vanessa.

"Oke jadi para netizen mau tahu cerita yang sesungguhnya? Jadi waktu itu ayah Vanessa kandung itu udah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa yang kandung ini menikah dengan si Doddy. Lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Nah, waktu ibu Vanessa menikah dengan Doddy ini ibu Vanessa bawa satu anak, yaitu Vanessa," ucap Nikita Mirzani.

4. Doddy belum membantah cerita Nikita Mirzani

5 Hal soal Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa AngelKeluarga Doddy latihan tes vokal (instagram.com/dedee_aveling_fortunteteller)

Pernyataan yang diberikan Nikita sampai heboh di media sosial. Meski begitu, Doddy belum membantah cerita yang disampaikan Nikita. Terlihat keluarga Doddy tengah sibuk latihan vocal.

5. Chyntia, sepupu Vanessa Angel, angkat bicara

5 Hal soal Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa AngelChyntia, sepupu Vanessa Angel angkat bicara (instagram.com/chyntialendy)

Chyntia, sepupu Vanessa Angel, pun angkat bicara. Lewat Instagramnya, ia mengunggah sederet foto yang sama seperti diunggah Vanessa. Ia menjelaskan bahwa foto itu adalah foto kedua orangtuanya dan Doddy adalah adalah ayah kandung Vanessa Angel.

"Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orangtua kandung saya yang alhamdulillah masih sehat wal afiat sampai detik ini!!! Kenapa pernah di-post dan saya gak berkomentar, karena almarhum menganggap kedua orangtua saya seperti orangtuanya, dikarenakan waktu bayinya @vanessaangelofficial asi di mamah saya (ibu susu) karena umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran," jelas Chyntia.

Baca Juga: 10 Adu Pesona Fuji Adik Bibi Vs Mayang Adik Vanessa, Para Tante Gala!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya