Comscore Tracker

Film 12 Cerita Glen Anggara Siap Bikin Penonton Nangis, Bawa Tisu ya!

Prilly Latuconsina bilang cowok cewek boleh nangis, kok!

Film 12 Cerita Glen Anggara siap tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022 mendatang. Diketahui 12 Cerita Glen Anggara merupakan spin-off dari film Mariposa (2020).

Dibintangi oleh Junior Roberts dan Prilly Latuconsina, film ini kabarnya siap bikin penonton nangis di bioskop. Wah, gimana, nih, sudah, siapkan tisu, Bestie?

1. Prilly dan Junior tak menyangka ada penonton laki-laki yang nangis di bioskop

Film 12 Cerita Glen Anggara Siap Bikin Penonton Nangis, Bawa Tisu ya!Prilly Latuconsina di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Prilly Latuconsina pemeran Shena gak kebayang ada penonton laki-laki yang menangis di bioskop. Menurutnya cowok biasanya gengsi untuk meneteskan air mata. Jarang banget terjadi, ya!

"Gak kebayang, sih, sebenernya aku gak membeda-bedakan gender, ya, cowok juga boleh nangis. Cuma kan biasanya mereka gengsi kalau nangis di bioskop sama ceweknya. Tapi ternyata ada, lho," ucap Prilly di kantor IDN Media pada Kamis (11/8/2022).

Hal serupa dengan Junior Roberts pemeran Glen yang tak menyangka ada penonton laki-laki nangis. Bahkan air matanya dilap sama cewek di sebelahnya. 

"Gak kebayang, sih, ada cowok nangis terus dilap air matanya sama ceweknya. Harusnya, kan, biasanya cowok yang ngelapin air mata cewek, ya," ucap Junior.

2. Luluk HF memprediksi film 12 Cerita Glen Anggara bakal penonton nangis di bioskop

Film 12 Cerita Glen Anggara Siap Bikin Penonton Nangis, Bawa Tisu ya!Junior Roberts dan Prilly Latuconsina di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Luluk HF selaku penulis novel "12 Cerita Glen Anggara" ini sudah memprediksi bakal banyak penonton yang nangis. 

"Aku jujur prediksi bakal banyak yang nangis. Aku kan udah nonton filmnya, itu aja aku udah nangis, apalagi buat cewek-cewek pasti nangis," ucap Luluk.

Baca Juga: Film 12 Cerita Glen Anggara Ajak Kitabisa Wujudkan 12 Mimpi Orang!

3. Prilly nangis nonton filmnya, padahal belum diedit, lho!

Film 12 Cerita Glen Anggara Siap Bikin Penonton Nangis, Bawa Tisu ya!Prilly Latuconsina di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Prilly mengaku pernah menonton film 12 Cerita Glen Anggara sebelum diedit. Dalam penuturannya, ia sampai nangis nontonnya. "Aku nonton pas belum diedit. Nangis aku nontonnya, padahal itu belum diedit. Tetap berasa, sih," ucap Prilly.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini menyebutkan jika banyak penonton yang nangis, berarti film ini berhasil masuk ke hati penonton. "Berarti adegan-adegan di film ini udah masuk banget ke hati penonton," lanjutnya.

4. Pesan film 12 Cerita Glen Anggara, hargai waktu dan perasaan kamu

Film 12 Cerita Glen Anggara Siap Bikin Penonton Nangis, Bawa Tisu ya!Junior Roberts dan Prilly Latuconsina di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Prilly menyebut bahwa tokoh Shena dapat memberikan sebuah pelajaran, yaitu kesederhaan bisa membuat seseorang bahagia. "Dari tokoh Shena kita bisa melihat bahwa kesederhaan itu bisa membuat kita bahagia. Jadi jangan pernah menggampangkan, menyelepekan kesederhaan dalam hidup kita. Dan harus bisa memanfaat waktu yang kita punya sebaik-baiknya," ucap Prilly.

Sama hal dengan Prilly, Junior berpesan untuk menghargai waktu yang kita punya. Karena, esok belum tentu berjalan sama dengan hari ini. Jadi lakukan semuanya semaksimal mungkin.

"Yang paling berarti bagi aku itu waktu, sih. Berapa cepatnya waktu berlalu, setiap kali kita melakukan apapun itu sebisa mungkin semaksimal mungkin. Karena kita gak tau hari ini habis, belum tentu hari esok dapat kesempatan yang sama," tambah Junior.

Diketahui beberapa orang sudah nonton film 12 Cerita Glen Anggara. Mereka sampai nangis, lho, di bioskop. So, jangan lupa siapkan tisu, ya!

Baca Juga: Prilly Latuconsina Main dan Nyanyikan OST 12 Cerita Glen Anggara

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya