Comscore Tracker

Tatjana Saphira Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah!

Siapa yang penasaran dengan akting Tatjana?

Setelah sukses lewat film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto kembali melahirkan film horor terbaru berjudul Perempuan Bergaun Merah. Namun, kali ini Timo ditunjuk sebagai produser, sementara sutradara dan penulis skenario diisi oleh William Chandra.

Selain itu, dalam film Perempuan Bergaun Merah ini kamu bisa melihat akting memukau dari Tatjana Saphira. Seperti apa ceritanya? Keep scrolling!

1. Alasannya menerima tawaran main film horor Perempuan Bergaun Merah

Tatjana Saphira Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah!Dok. Film Perempuan Bergaun Merah

Sebelumnya, Tatjana pernah bintangin film horor Ghost Writer dan kali ini dia bermain dalam film Perempuan Bergaun Merah yang juga bergenre horor. Baginya, film Perempuan Bergaun Merah jadi tantangan baru baginya dalam berkarya. Hal itu karena, Tatjana telah mengambil peran di luar zona nyaman.

“Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut," ucap Tatjana dalam siaran pers pada selasa (12/5).

Dia ingin punya filmografi yang variatif. Sehingga Tatjana memiliki banyak hal untuk bisa dipelajari. 

"Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan," tambahnya.

2. Jalan cerita film Perempuan Bergaun Merah

Tatjana Saphira Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah!Dok. Film Perempuan Bergaun Merah

Film Perempuan Bergaun Merah menceritakan tentang arwah penasaran seorang perempuan yang mengenakan gaun merah. Sosok ini kerap menghantui manusia tanpa henti hingga dendamnya terbalaskan. 

Dari cuplikannya aja sudah buat penasaran ya, kira-kira seperti apa hubungan arwah penasaran tersebut dengan Tatjana?

3. Bertabur artis berbakat

Tatjana Saphira Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah!Dok. Film Perempuan Bergaun Merah

Selain Tatjana Saphira, film Perempuan Bergaun Merah juga dibintang artis berbakat lainnya, seperti Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda.

Nah, melihat dari jajaran pemainnya makin gak sabar deh, dengan film Perempuan Bergaun Merah. Bagi kamu penggemar film horor, film ini dikabarkan sudah selesai syuting dan direncanakan akan tayang pada tahun 2020 ini.

Gimana, sudah makin penasaran belum dengan film Perempuan Bergaun Merah? Ikuti perkembangan film ini hanya di IDN Times ya!

Baca Juga: 7 Film Terbaik Tatjana Saphira yang Wajib Kamu Tonton

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya