Comscore Tracker

Film Jailangkung 3 Siap Digarap Kimo Stamboel, Kapan Tayang?

Hal ini disampaikan Kimo Stamboel di live IG IDN Times

Nama Kimo Stamboel sudah tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Dia termasuk salah satu sutradara yang gemar membuat film horor. Rumah Dara (2010), Ratu Ilmu Hitam (2019), Bunian (2004) adalah beberapa film horor hasil karya Kimo. 

Kini lewat live IDN Times, Cetar: Cerita Artis, pada Senin (20/4), Kimo Stamboel menerangkan bahwa dirinya siap menggarap film Jailangkung 3. Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan dengan Kimo? Yuk, simak di sini. 

1. Jailangkung 3 punya cerita berbeda dari film sebelumnya

Film Jailangkung 3 Siap Digarap Kimo Stamboel, Kapan Tayang?Dok. Kimo Stamboel

Kimo menyebut film Jailangkung 3 akan berbeda dengan dua film sebelumnya yang disutradari oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Untuk Jailangkung 3 jalan ceritanya akan diambil dari cerita pengalaman keluarga lainnya.  

"Jailangkung 3 ini akan berbeda dari film sebelumnya. Karena kita ambil dari cerita family lain yang juga merasakan hal yang sama," ucap Kimo.

2. Diperankan oleh jajaran artis-artis populer

Film Jailangkung 3 Siap Digarap Kimo Stamboel, Kapan Tayang?Instagram.com/kimostamboel

Selain menerangkan garis besar ceritanya, Kimo juga menyebutkan beberapa nama artis yang siap membintangi film Jailangkung 3. "Film ini dibintangi oleh Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, juga Muzakki Ramdhan," ucap Kimo.

3. Sudah selesai syuting

Film Jailangkung 3 Siap Digarap Kimo Stamboel, Kapan Tayang?Dok. Kimo Stamboel

Kimo menerangkan bahwa film ini sudah selesai syuting dan pengerjaannya sudah mencapai 80 persen. "Sekarang sudah selesai syuting filmnya, udah 80 persen. Sekarang paling tinggal post production, kayak editing," ucap Kimo. 

4. Kapan tayangnya?

Film Jailangkung 3 Siap Digarap Kimo Stamboel, Kapan Tayang?Instagram.com/syifahadjureal

Tentu banyak yang penasaran kira-kira kapan ya film garapan Timo ini tayang? Dirinya mengharapkan tahun ini film Jailangkung 3 bisa ditonton di bioskop Tanah Air.

"Perkiraan belum tahu. Bisa tahun ini, bisa tahun depan. Karena kita juga masih tunggu kabar baik dari bioskop. Entah kapan bioskop bisa beroperasi lagi. Tapi ya rencananya Insya Allah tahun ini lah," tutup Kimo.

Jailangkung 3 dengan garapan Kimo Stamboel akan mempunyai warna baru. Kira-kira bakal seperti apa ya filmya? Jadi penasaran nih. 

Baca Juga: Takut Sampai Susah Tidur, 10 Film Horor Indonesia Ini Wajib Ditonton!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya