Comscore Tracker

Syifa Hadju dan Titi Kamal Siap Jadi Pemain Film Horor Jailangkung 3

Sebagai trilogi film Jailangkung

Setelah sukses lewat film Ratu Ilmu Hitam (2019), Kimo Stamboel kembali hadirkan teror film horor lagi. Film tersebut berjudul Jailangkung 3. Sebelumnya film Jailangkung 1 dan Jailangkung 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Kira-kira seperti apa film Jailangkung 3 garapan Kimo Stamboel? Siapa yang jadi pemainnya? Check this out!

1. Mempunyai kisah yang berbeda dari film sebelumnya

Syifa Hadju dan Titi Kamal Siap Jadi Pemain Film Horor Jailangkung 3Dok. Film Jailangkung 3

Siapa sangka, ternyata film Jailangkung 3 ini mempunyai jalan cerita yang berbeda dari dua film sebelumnya. Namun bagi Kimo, meski berbeda, tapi Jailangkung 3 masih memiliki benang merah dengan dua film sebelumnya.

"Ini adalah kisah baru dari perjalanan Jailangkung. Dalam proses ceritanya, kami mengangkat suatu legenda yang mana akan jadi awal mula film Jailangkung 3," ucap Kimo selaku sutradara film Jailangkung 3 dalam rilis yang diterima IDN Times, pada Jumat (15/5).

Selain itu, boneka Jailangkung masih jadi perantara roh kematian. Akan ada kisah menarik dalam folklore tersebut. 

2. Para pemain film Jailangkung 3

Syifa Hadju dan Titi Kamal Siap Jadi Pemain Film Horor Jailangkung 3Dok. Film Jailangkung 3

Film Jailangkung 3 bertema tentang keluarga dengan sebuah entitas gelap dalam satu desa. Nah, para pemain keluarga tersebut, yaitu Syifa Hadju, Titi Kamal, Dwi Sasono, dan Muzakki Ramdhan. 

Kimo pun gak sembarangan memilih mereka untuk membintangi film Jailangkung 3, lho. Baginya Dwi Sasono merupakan aktor yang bisa memainkan berbagai macam karakter, sedangkan Titi Kamal merupakan aktris yang mampu mengatur emosi dalam berakting.  

"Kalau Syifa Hadju adalah artis remaja yang punya keunikan dengan karakternya. Begitu juga dengan Muzakki, pengalamannya di Ratu Ilmu Hitam membuatnya bakal cocok bermain di film ini," ucap Kimo.

3. Lokasi syuting di Yogyakarta

Syifa Hadju dan Titi Kamal Siap Jadi Pemain Film Horor Jailangkung 3Dok. Film Jailangkung 3

Untuk tempat syuting, Kimo mengambil latar sebuah tempat di Yogyakarta dengan pemandangan alamnya yang memukau. Hal ini mengingat film tersebut yang menceritakan kehidupan sebuah keluarga di sebuah desa.

Wah, dilihat dari sutradara dan para pemain nampaknya ini jadi angin segar untuk cerita Jailangkung. Nah, tunggu perkembangan film Jailangkung 3 selanjutnya, hanya di IDN Times ya!

Baca Juga: Tatjana Saphira Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya