Comscore Tracker

Genap Berusia 33 Tahun, Ini 5 Film yang Diperankan oleh Tarra Budiman

Happy birthday!

Siapa yang tak kenal dengan Tarra Budiman? Yups, suami Gya Sadiqah ini dikenal sebagai selebritis yang serba bisa. Mulai dari model, presenter, komedian, hingga menjadi member Boyband bernama Treeji pernah Tarra lakukan.

Aktor yang memulai karier di dunia hiburan sejak 2005 ini juga pernah membintangi beberapa judul film, lho. Nah, kamu penasaran judul film apa saja yang pernah dibintangi oleh aktor yang genap berumur 33 tahun ini? Yuk, keep scrolling!  

1. Air dan Api (2015)

Genap Berusia 33 Tahun, Ini 5 Film yang Diperankan oleh Tarra BudimanInstagram.com/airdanapi

Film yang mengisahkan aksi perjuangan petugas pemadam kebakaran ini diberi judul "Air dan Api". Film yang ditayangkan 25 Maret 2015 ini Tarra Budiman berperan sebagai Radit, seorang anggota pemadam kebakaran yang dipaksa ayahnya jadi petugas pemadam kebakaran. Akting Tarra di film ini mampu menarik perhatian penonton lho.

2. Remember The Flavour (2017)

Genap Berusia 33 Tahun, Ini 5 Film yang Diperankan oleh Tarra BudimanBerbagai sumber

Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini dalam film "Remember The Flavour", Tarra menjadi pemeran utama pria sebagai Dimas lho. Mengisahkan drama percintaan di kota Yogyakarta, Tarra beradu akting dengan tokoh Melodi yang diperankan Sahira Anjani.

3. Berangkat (2017)

Genap Berusia 33 Tahun, Ini 5 Film yang Diperankan oleh Tarra BudimanBerbagai sumber

Gak hanya tentang genre drama percintaan aja, Tarra juga bermain film dengan gender komedi. Bersama dengan Ayushita, Ringgo Agus Rahman, Tarra siap mengeksplorasi keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Siap-siap kamu dibikin ketawa dengan akting para pemerannya deh!

4. Flight 555 (2018)

Genap Berusia 33 Tahun, Ini 5 Film yang Diperankan oleh Tarra BudimanInstagram.com/rianekkypradiptia

Tarra Budiman memang tak bisa lepas dari film bergenre komedi. Seperti dalam film "Flight 555". Film ini merupakan film bergenre komedi dengan proses syuting mahal. Sebab film ini mengambil setting di Pesawat Boeing 747-400 lho. 

Yups, film ini memang merupakan kisah pembajakan di sebuah pesawat terbang. Aksi yang seharusnya menjadi tegang tetapi jadi lucu karena aksi para pemerannya. 

5. Terlalu Tampan (2019)

Genap Berusia 33 Tahun, Ini 5 Film yang Diperankan oleh Tarra BudimanImdb.com

Nah, baru-baru ini Tarra Budiman bermain dalam film "Terlalu Tampan". Film yang bergenre komedi ini diadaptasi dari webtoon lho. Memerankan karakter Okisena Helvin alias Mas Okis, yang playboy dan berparas tampan. Mas Okis merupakan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin. 

Itulah beberapa film yang pernah dibintangi oleh Tarra Budiman. Di hari ulang tahun ini semoga Tarra semakin sukses selalu ya!

Baca Juga: Kocak di Film, Intip 10 Potret Hangat Tarra Budiman Asuh Anak!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya