Comscore Tracker

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaan

Berapa harga aksesori kepala Nagita Slavina? #IDNTimesHype

Nagita Slavina dikenal sebagai artis Tanah Air yang kerap memakai outfit branded. Gak hanya pakaian aja, tapi juga aksesori yang dipakai di kepala Nagita. Harganya pun gak main-main ada yang mencapai belasan juta rupiah. 

Jadi penasaran deh kira-kira berapa aja sih harga aksesori kepala Nagita? Yuk intip bareng-bareng di bawah sini!

 

1. Ikat rambut ini bukan sekadar ikat rambut biasa. Dilihat dari mereknya, Chanel, harga ikat rambut ini gak main-main yakni Rp7,5 juta!

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

2. Masih dari Chanel, bandana hitam yang satu ini dibanderol Rp11,2 juta. Hmmm, seharga handphone mewah ya

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

3. Nagita gak melulu pakai aksesori seharga jutaan rupiah, kok. Lihat aja jepit rambut yang satu ini harganya cuma Rp119 ribu aja

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

4. Pakai aksesori bucket hat saat liburan, harganya ternyata Rp7,2 juta lho

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

5. Belum lengkap kalau gak pakai topi saat ke pantai. Penasaran dengan harga topi dari Chanel ini? Yups, kisaran Rp17,3 juta!

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

Baca Juga: Memasuki Bulan Ramadan, Ini 10 Harga Outfit Muslim Nagita Slavina

6. Ingin punya topi kayak Mama Gigi? Kamu perlu rogoh kocek Rp2,9 juta

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

7. Kalau tadi harganya jutaan rupiah, topi yang satu ini ternyata dibanderol kisaran Rp460 ribu aja, lho

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

8. Nagita kerap tampil catchy saat photoshoot dengan aksesori kepalanya. Harga topi Dior ini dibanderol kurang lebih Rp14,1 juta

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

9. Bukan sekadar buat aksesori aja, helm yang satu ini berguna untuk melindungi kepala saat berkuda. Tahu gak harganya berapa? Rp10,3 juta!

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

10. Didesain unik, helm untuk sepatu roda ini harganya mencapai Rp1,5 juta!

10 Harga Aksesori Kepala Nagita Slavina, Ada Ikat Rambut Rp7 Jutaaninstagram.com/fashion_nagitaslavina

Nah, itulah tadi harga aksesori kepala Nagita Slavina. Ada yang ratusan ribu sampai belasan juta rupiah. Semua itu bisa dibeli karena kerja kerasnya!

Baca Juga: 10 Harga Fashion Nagita Slavina Ratusan Juta, Padahal Cuma Photoshoot

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya