Comscore Tracker

Ini Isi Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Dituduh Selingkuh Sama Mimi Bayuh

Raffi Ahmad buka suara soal isu selingkuh dengan Mimi Bayuh

Raffi Ahmad diisukan selingkuh dengan Mimi Bayuh, karyawan RANS Entertainment. Isu tersebut ramai jadi sorotan publik. Apalagi usai viral video Raffi dan Mimi Bayuh naik helikopter bareng.

Terkait tuduhan tersebut, Raffi akhirnya buka suara melalui channel YouTube-nya. Dalam video tersebut ia ingin meluruskan kabar miring yang ramai jadi sorotan.

Baca Juga: 10 Fakta Mimi Bayuh yang Diduga Dekat dengan Raffi Ahmad

1. Raffi Ahmad menyebutkan Mimi Bayuh dan lima orang lainnya adalah tim di ranah pribadinya

Ini Isi Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Dituduh Selingkuh Sama Mimi BayuhRaffi Ahmad (YouTube.com/Rans Entertainment)

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa Mimi Bayuh merupakan karyawan lamanya. Bahkan sudah membantunya sebelum RANS Entertainment dibentuk.

"Jadi Mimi Bayuh itu udah lama jadi karyawan sekitar 6-7 tahun. Dulu ada aku punya manager namanya Teh Mira, Mimi Bayuh, Om Beben, Merry, Sensen, mereka di ranah pribadi aku," ucap Raffi dalam channel YouTube-nya

Setelah RANS Entertainment sudah terbentuk, Mimi Bayuh tetap menjadi bagian pribadi Raffi. "Sekarang RANS udah terbentuk. Mereka mah tetap jadi bagian pribadi aku," lanjutnya.

2. Masalah keuangan Raffi ternyata dipegang oleh sahabat almarhum papanya

Ini Isi Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Dituduh Selingkuh Sama Mimi BayuhRaffi Ahmad (YouTube.com/Rans Entertainment)

Ia juga menjelaskan keuangannya dipegang oleh Om Beben yang merupakan sahabat dari almarhum papanya. Sementara Mimi Bayuh bertugas melakukan urusan pembayaran.

"Kalau masalah uang aku dipegang semua sama Om Beben, sahabatnya almarhum Papa aku. Nah kalau kasirnya masalah pembayaran itu Mimi Bayuh," ucap Raffi.

Baca Juga: 10 Potret Dekat Mimi Bayuh dengan Keluarga Raffi Ahmad, Jadi Sorotan

3. Heboh berdua di privat jet, Raffi menyebutkan Mimi Bayuh cuma numpang

Ini Isi Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Dituduh Selingkuh Sama Mimi BayuhMimi Bayuh (Instagram.com/mimibayuh)

Suami Nagita Slavina ini juga meluruskan isu dirinya berdua dengan Mimi Bayuh di privat jet. Ternyata, pada saat itu Raffi menyebutkan bahwa Mimi Bayuh hanya menumpang ingin pulang bareng.

"Yang heboh itu kan privat jet, nah privat jet itu kan kita dari Padang ke Jakarta. Pas sampai Jakarta Rafathar ngomel-ngomel. Aku bilang ke Gigi mau ke Makassar, mau cari tempat beach club buat RANS. Akhirnya kita beli ruko di sana, emang di pinggir pantai bagus. Kebetulan memang si Mimi memang di sana, pas pulang, dia numpang, ya aku kalau masih kosong, mah, biasa aja," ucap Raffi.

Dikatakan lagi, pada saat kejadian tersebut, Raffi sudah memberitahu dan izin kepada Gigi, sapaan akrab Nagita. "Pas bilang Mimi mau ikut, aku bilang sama Gigi juga," lanjutnya.

Nagita pun membenarkan ucapan Raffi. "Betul," ucap Nagita.

4. Video mesra di helikopter juga viral, Raffi bilang itu lagi turbulen

Ini Isi Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Dituduh Selingkuh Sama Mimi BayuhMimi Bayuh (Instagram.com/mimibayuh)

Selain isu di privat jet, Raffi juga meluruskan videonya dengan Mimi Bayuh di dalam helikopter. Raffi menjelaskan posisi tangannya, pada saat itu ada kejadian turbulensi.

"Kalau helikopter itu udah lama banget. Kan ada turbulen jadi, ya, tek, pegang, itu diulang-ulang lagi. Intinya mah gak ada gimana-gimana. Kalau ada apa-apa pun orang yang aku kasih tau pertama, ya, istri aku," tambah Raffi.

5. Raffi selalu memberitahu apa yang terjadi kepada Nagita

Ini Isi Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Dituduh Selingkuh Sama Mimi BayuhNagita Slavina dan Mimi Bayuh (Instagram.com/mimibayuh)

Terkait tuduhan tersebut, Raffi menutup klarifikasinya dengan menyebutkan gak ada apa-apa dengan Mimi Bayuh.

"Jadi kalau sama Mimi Bayuh ya udah itu klarifikasi. Kita mencoba meluruskan. Emang gak ada apa-apa," ucap Raffi.

Baca Juga: Sedang Disorot, 10 Kebersamaan Mimi Bayuh dan Nagita Slavina

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya