Comscore Tracker

Jadi Antagonis di Dignitate, Giorgino: Karakter Ini Bukan Aku Banget!

Banyak perbedaan dengan kesehariannya

Dalam beberapa peran terakhirnya, Giorgino Abraham selalu didapuk sebagai pemeran antagonis. Akan tetapi di film Dignitate ini ia merasakan ada perbedaan dengan tokoh-tokoh yang ia perankan sebelumnya.

Yup, di film Dignitate ini, Giorgino akan berperan sebagai Regan, kakak dari Alfi yang diperankan Al Ghazali. Tokoh Regan yang pemberontak, dan gak menghargai orang lain bahkan ibu sendiri, membuat Giorgino merasa bahwa Regan amat jauh dengan kesehariannya. 

1. Giorgino Abraham jadi tokoh pemberontak yang gak memikirkan perasaan orang lain di Dignitate

Jadi Antagonis di Dignitate, Giorgino: Karakter Ini Bukan Aku Banget!Instagram.com/giorgino_abraham

Dalam kunjungannya ke IDN Media HQ, Jakarta pada Selasa (14/1), Giorgino menceritakan banyak hal. Salah satunya perbedaan karakter yang mencolok antara dirinya dan tokoh yang diperankannya.

"Regan yang seorang pemberontak, gak memikirkan perasaan orang lain, gak menghargai ibu, apalagi ke perempuan lain kan, dan itu bukan aku banget," ucap Giorgino. 

Selain itu, tanpa memberi spoiler, Giorgino menuturkan kalau dirinya akan melakukan hal yang sama dengan Regan jika berada di posisi yang sama dalam salah satu adegan.  Hmm, adegan apa ya sampai segitunya?

2. Gak suka sifat Regan, Giorgino justru tertarik dengan fashionnya aja!

Jadi Antagonis di Dignitate, Giorgino: Karakter Ini Bukan Aku Banget!Instagram.com/filmdignitate

Saat ditanya apa yang disukainya dari Regan, Giorgino terlihat bingung. Apa yang bisa disukai dari karakter antagonis ini? Jawabannya tentu bukan sifat. Giorgino mengaku lebih menyukai gaya busana Regan yang santai.

"Aku anaknya emang gak suka rapi, jadi pas aku memerankan Regan pakai busana ala Regan ya aku merasa cocok aja. Itu yang aku senangi dari Regan," ucap Giorgino.

3. Biar lebih menjiwai, Giorgino membaca novel Dignitate juga lho

Jadi Antagonis di Dignitate, Giorgino: Karakter Ini Bukan Aku Banget!Instagram.com/filmdignitate

Film Dignitate merupakan hasil dari adaptasi novel berjudul sama karya Hana Margaretha. Kurang lengkap rasanya kalau memerankan suatu tokoh tanpa mencari tahu sosok yang sudah lama dikenal pembaca tersebut.

"Aku kalau ada project yang berhubungan dengan novel gitu pasti aku baca. Kayak novel Dignitate ini juga," ucap Giorgino.

Selain itu Giorgino juga menuturkan kalau adanya perbedaan emosi di novel dan di film. Baginya, adegan berantem di film ini lebih intens kalau di buku justru lebih ringan.

So, udah lihat belum nih akting Giorgino di trailer? Emang menegangkan deh! Makanya jangan lupa nih nonton film Dignitate di bioskop 23 Januari 2020!

Baca Juga: 5 Fakta Keren Film Dignitate yang Segera Tayang Januari 2020

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya