Comscore Tracker

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang Ibu

Gak ada jaim-jaimnya deh

Sebagai aktor muda yang tengah naik daun, ternyata Bryan Domani gak selalu mementingkan pekerjaannya lho! Aktor 19 tahun ini selalu punya waktu untuk keluarganya, terutama sang ibu yang sudah seperti belahan jiwanya.

Bahkan di usia yang mau memasuki 20 tahun, Bryan gak jaim untuk mencium sang ibu lho. Wah, seperti apa ya potretnya? Keep scrolling!

1. Mengabadikan momen bersama saat kali pertama Bryan sudah bisa ikut pemilu nih!

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

2. Wah meski sudah delapan tahun berlalu, kedekatan ibu dan anak ini selalu terjalin manis

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

3. Tuh lihat saja deh, Bryan gak bisa jauh-jauh dari mamanya nih

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

4. Sesekali boleh dong potret romantis kayak gini!

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/bryandomani_bd_

5. Asyiknya saat dinner bareng nih, kompak banget deh Bryan dan sang ibu!

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

Baca Juga: Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan Domani

6. Dalam unggahan ini, Bryan mengatakan bahwa sang bunda adalah cinta pertamanya, duh sweetnya!

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

7. Dilihat dari foto ini sih memang Bryan tampak sayang banget nih dengan mamanya

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

8. Pokoknya gak boleh kehilangan momen bersama deh! Quality time di sela-sela syuting dengan mama

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

9. Eh yang dicium sang mama, seneng banget nih ekspresinya!

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

10. Mengabadikan momen saat makan malam bersama, kompak sekali ibu dan anak ini

Jarang Terekspos, 10 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Sang IbuInstagram.com/domaniade

Itulah potret kedekatan Bryan Domani dan sang mama yang terlihat manis sekali. Kamu juga gitu gak sih dengan mamamu?

Baca Juga: Main Film Bareng, 10 Potret Chemistry Bryan Domani dan Mawar Eva

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya