Comscore Tracker

JKT48 Siap Merayakan Pernikahanmu, Kok Bisa?

Gimana rasanya kalau ada JKT48 di pernikahanmu?

Akibat pandemik COVID-19 banyak sekali sektor industri perekonomian yang sempat terhenti. Gak hanya itu, momen bahagia di pernikahan pun banyak yang tertunda.

Nah, untuk kamu yang ingin melaksanakan pernikahan di tengah pandemik, idol grup JKT48 siap memberikan program terbaru mereka. Ada hubungan apakah pesta pernikahan dengan JKT48? Simak jawabannya di bawah ini!

1. JKT48 Merayakan Pernikahanmu

JKT48 Siap Merayakan Pernikahanmu, Kok Bisa?instagram.com/jkt48

Pernikahan pandemik tentu memberikan kesan berbeda dari biasanya. Namun kamu jangan risau, karena JKT48 siap merayakan pernikahanmu.

Idol group JKT48 ingin mendukung perayaan pernikahan untuk kalangan umum yang terkendala atau melaksanakannya secara daring akibat physical distancing dengan program JKT48 Merayakan Pernikahanmu!

2. Pernikahan kamu akan diiringi lagu Rapsodi

JKT48 Merayakan Pernikahanmu merupakan program baru di mana JKT48 akan mengirimkan video message bagi kedua mempelai yang akan melangsungkan pernikahan.

Gak hanya itu aja, JKT48 akan memberikan performance dari single original berjudul Rapsodi. Video tersebut bisa diputar di hari pernikahanmu, lho!

Lagu Rapsodi menceritakan perayaan cinta dari sepasang kekasih untuk janji bersama selamanya. Makanya lagu ini sangat cocok untuk mengiringi pernikahanmu.

3. Caranya gimana? Cek di bawah ini!

JKT48 Siap Merayakan Pernikahanmu, Kok Bisa?instagram.com/jkt48

Buat kamu yang ingin pernikahanmu dirayakan bareng JKT48 ternyata caranya mudah lho. Kamu cukup isi data di link berikut ini: https://jkt48.com/jkt48merayakanpernikahanmu. Setelah itu, bagi calon mempelai yang beruntung akan dihubungi langsung oleh staf JKT48. 

Kebayang gak jika pernikahanmu diramaikan juga oleh JKT48? Yuk, coba agar JKT48 bisa mengiringi pernikahanmu.  

Baca Juga: Ditulis Laleilmanino, Inilah Lirik Lagu Rapsodi JKT48 yang Penuh Makna

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya