Comscore Tracker

Kamu Hebat Deh Jika Dengerin 5 Lagu Fiersa Besari Ini Tanpa Baper

Liriknya nyesek banget sih

Fiersa Besari memang bukan sekadar penulis novel dengan kata-kata yang syahdu saja. Namun Fiersa juga dikenal sebagai seorang musisi dengan lirik lagunya yang mampu mewakili perasaan para pendengarnya. Jadi, ketika kamu mendengarkan salah satu lagunya, pasti deh bilang, "Ini gue banget!".

Rasa-rasanya tiap denger lagunya kamu pasti ikutan baper dan galau deh. Coba tes di bawah ini.

1. Celengan Rindu

https://www.youtube.com/embed/E0tJkowhdRg

Dan tunggu lah aku di sana memecahkan celengan rinduku

Berboncengan denganmu mengelilingi kota

menikmati surya perlahan menghilang

Hingga, kejamnya waktu menarik paksa kau dari pelukku

Lalu kita kembali menabung rasa rindu saling mengirim doa sampai nanti sayangku!

Belum lama ini pada 8 Agustus 2019 kemarin, Anneth juara pertama Idol Junior 2018, meng-cover lagu 'Celengan Rindu'. Dengan suara merdunya, dan alunan musik yang lebih lambat membuat lagu ini semakin menyentuh hati! 

Apalagi liriknya benar-benar cocok banget buat kamu yang LDR, ketika rindu datang tapi gak bisa bertemu, jadinya ya rindunya ditabung aja deh. 

2. Waktu yang salah

https://www.youtube.com/embed/XJXKfq26N_w

Pergi saja engkau pergi dariku, biar kubunuh perasaan untukmu

Meski berat melangkah, hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikit waktu, semesta mengirim dirimu untukku

kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah

Yups, lagu ini memang paling terkenal dari Fiersa ya. Lagu yang mengisahkan tentang pertemuan yang di waktu yang salah ini juga pernah dibuatkan balasannya oleh Anneth dan Deven, para juara Idol Junior. Kamu sudah denger versi yang mana nih? Fiersa atau Anneth dan Deven?

3. Nadir

https://www.youtube.com/embed/CTp0IE7Mnhg

Namun jika memang harus berakhir sampai di sini

Biar ku berharap dengan hati yang keras kepala

Aku rindu kau yang dulu dan obrolan kecil kita

Kini bagai dua orang asing tidak saling tanya

Ketika kamu masih merindukan sosok kekasih yang kini perlahan berubah, maka lagu 'Nadir' cocok banget untuk kamu. Apalagi alunan suara Fiersa dengan tempo yang pelan, yakin bisa bikin kamu nangis dibuatnya. 

Baca Juga: Resmi Menikah, 10 Potret Perjalanan Cinta Fiersa Besari yang Romantis!

4. Garis Terdepan

https://www.youtube.com/embed/KEILCdmlJzE

Kau membuatku yakin, malaikat tak selalu bersayap

Biar saja menanti tanpa batas, tanpa balas

Tetap menjelma cahaya di angkasa

Yang sulit tertampik dan sukar tergapai

Akulah orang yang selalu ada untukmu

Meski hanya sebatas teman

Lagu tentang menyukai seseorang namun hanya bisa kamu dapatkan sebagai cinta bertepuk sebelah tangan. Meski perih, tetapi Fiersa membalut liriknya dengan kata-kata sastra yang penuh syahdu lho. 

5. April

https://www.youtube.com/embed/riH-1EDK79Y

Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar?

Tangan siapa yang tak melepas? Ku yakin aku

Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku

Tak pernah lelah menanti meskipun engkau tak akan kembali

Gak hanya lagu dengan lirik sastra aja, tapi lagu 'April' ini justru memiliki lirik yang mudah dipahami ketika kamu mendengar lagunya pertama kali. Dengan petikan gitar yang pelan membuat lagu ini benar-benar bisa mewakili perasaanmu. Apalagi untuk kamu yang sangat mencintai pasanganmu, bahkan untuk berpisah pun kamu gak ingin. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lagu Danilla Riyadi yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Just For You