Comscore Tracker

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan Domani

Mirip banget lho mereka!

Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan selebriti kakak beradik, Bryan Domani dan Megan Domani. Sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air, tak jarang mereka tampil bersama. Bahkan, keduanya pernah bermain dalam judul sinetron yang sama, "Anak Jalanan". 

Dikenal netizen sebagai kakak adik seleb yang kompak, potret kedekatan Bryan dan Megan menjadi perhatian publik. Seperti potret di bawah ini, keduanya kompak dan goals banget lho. Keep scrolling!

1. Bryan dan Megan ini hanya berbeda usia dua tahun aja lho, tak heran mereka deket banget ya!

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/megandomani1410

2. Saat masih kecil, mereka pastinya sering main bareng dong ya

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/megandomani1410

3. Eits, saat sudah remaja gini keduanya tetap main bersama kok! Makin kompak aja deh

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/megandomani1410

4. Kalau senyum kayak gini, Bryan dan Megan benar-benar mirip ya!

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/megandomani1410

5. Apalagi kalau Bryan pake wig gini jadi seperti kembaran Megan deh, setuju?

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/megandomani1410

6. Seringkali Megan suka isengin kakaknya nih, lihat aja tuh Bryan masa pakai anting. Ada-ada aja deh mereka

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/bryandomani_bd_

7. Keduanya pun sering lho melakukan photoshoot, gayanya mirip banget!

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/bryandomani_bd_

8. Kalau gini makin kelihatan ya paras wajah mereka yang blasteran Jerman dan Indonesia!

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/bryandomani_bd_

9. Duh, gemas banget ya mereka! Saking deketnya jadi gak canggung nih

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/bryandomani_bd_

10. Seperti anak muda lainnya kakak beradik ini juga gemar melakukan photobox bareng lho

Kompak, 10 Potret Kedekatan Bryan Domani dan Sang Adik Megan DomaniInstagram.com/bryandomani_bd_

Nah, itulah foto kedekatan Bryan Domani dan Megan Domani. Kalau kamu dekat gak dengan saudara kandungmu?

Baca Juga: Main Film Bareng, 10 Potret Manis Chemistry Bryan Domani & Mawar Eva

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You