Comscore Tracker

Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rey Boy Bakal Siap Melanjutkan?

Beneran ada gak nih?

Setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel, tentu gak akan ada lagi Zaenab (Maudy Koesnaedi), Sarah (Cornelia Agatha), dan Doel (Rano Karno). Apalagi Rano Karno sang bintang utama kini harus fokus sebagai anggota DPR.

Akan tetapi, gak menutup kemungkinan kalau Rey Bong yang berperan sebagai Dul kecil akan melanjutkan kisah kehidupan Si Doel di zaman modern. Hmm, penasaran sih jadi beneran ada atau gak nih? 

1. Kisah cinta si Doel sudah berakhir

Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rey Boy Bakal Siap Melanjutkan?Instagram.com/akhirkisahcintasidoel

Kalau ada yang minta cerita cinta si Doel, Zaenab, dan Sarah ada lagi, sayang sekali hal itu sulit diwujudkan oleh Rano Karno. Sebagai anggota DPR tentu Rano harus fokus dengan tugas negara dan gak bisa membagi perhatiannya lagi.

"Salah satu alasan saya gak melanjutkan Akhir Kisah Cinta Si Doel karena saya mau fokus ke DPR," ucap Rano Karno saat screening dan konferensi pers film Akhir Kisah Cinta Si Doel, di Epicentrum, Jakarta pada kamis (23/1).

2. Rano Karno menyerahkan kelanjutan cerita si Doel kepada pemain lainnya

Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rey Boy Bakal Siap Melanjutkan?Rano Karno saat screening film Akhir Kisah Cinta Si Doel, di Epicentrum, Jakarta, pada kamis (23/1). IDN Times/Erfah Nanda

Selepas akhir kisah percintaan Si Doel, Rano Karno melepas kemungkinan bahwa ada kelanjutan cerita. Tetapi bukan tentang cinta segi tiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. 

"Sekarang saya serahkan ke mereka maunya gimana ke depannya. Minimal cerita di kalangan mereka," ucap Rano.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab, baginya cerita si Doel itu luas gak hanya seputar tentang Doel, Sarah, dan Zaenab. "Si Doel itu kan bukan tentang Sarah dan Zaenab aja. Ada Munaroh, Bang Mandra, ada Abi, ada Dul kecil. Masih bisa diangkat dari kisah mereka," ucap Maudy.

Baca Juga: 10 Potret Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab dari Dulu hingga Kini

3. Rey Bong sebagai Dul kecil ditantang melanjutkan kisah si Doel

Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rey Boy Bakal Siap Melanjutkan?Dok. Falcon

Sebagai pemeran yang baru bergabung kurang lebih tiga tahun, Rey Bong nampak seperti mempertanyakan nasib dirinya sebagai Si Doel kecil.

"Saya kasih tugas ke Dul kecil dan Abi. Saya bilang kalau kalian punya mimpi apa wujudkan. Saya bilang ke mereka jangan pikir tulisan kamu bakal dibaca orang minimal kamu bisa tulis dulu, soalnya mereka bilang 'baru 3 tahun bergabung tapi kok udah udahan aja' gak kayak saya yang udah bertahun-tahun," ucap Rano. 

4. Rey Bong mengaku kaget ketika disuruh melanjutkan kisah Si Doel

Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rey Boy Bakal Siap Melanjutkan?Instagram.com/rey_bong26, IDN Times/Erfah Nanda

Melihat kesibukan Rano, Rey sebenarnya paham betul mengapa kisah si Doel harus berakhir. Akan tetapi, ia mengaku akan berusaha dan mencoba melanjutkan kisah Si Doel

"Papa (Rano Karno) bilang ke aku 'Rey kalau kamu benar-benar serius dan mau lanjutin ini, kamu sanggup buat skenario, kamu tulis'," tutur Rey Bong.

Rey kaget dengan ucapan Rano yang menantang dirinya melanjutkan kisah si Doel. "Aku pas denger itu kayak kaget, dan aku bilang 'Oke Pa, aku akan coba'. Seiring berjalannya waktu, aku akan berusaha kalau bisa aku akan kerjakan itu," tutup Rey. 

Wah, pasti seru ya kalau ada kelanjutan kisah si Dul kecil ini. Akan tetapi, Rey pun akan berusaha semaksimal mungkin kalau pun memang pada akhirnya Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi film terakhir dari kehidupan si Doel. Sebagai penonton kita harus tetap mengapresiasikannya!

Nah, makanya jangan lupa dah ya nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel di bioskop, mulai 23 Januari 2020! Ajak ncang, ncing, dan nyak, babe ye!

Baca Juga: Review Film Akhir Kisah Cinta Si Doel: Pamit dengan Kebahagiaan!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya