Comscore Tracker

Lirik Lagu Pemimpinmu dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Penuh Arti

Ini lirik lagunya yang dinyanyikan Billar #IDNTimesHype

Kisah Asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti-henti jadi sorotan. Yups, setelah keduanya melangsungkan proses lamaran pada (13/6/2021) kemarin, Billar kini memberikan surprise untuk Lesti, yakni sebuah lagu berjudul Pemimpinmu.

Dikabarkan lagu ini bentuk rasa sayang dan kagum Billar kepada Lesti. Penasaran kan seperti apa liriknya yuk kepoin di bawah ini!

 

1. Rizky Billar buat lagu Pemimpinmu tanpa sepengetahuan Lesti Kejora

Lirik Lagu Pemimpinmu dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Penuh ArtiFoto prewed pasangan Rizky Billar dan Lesti. (instagram.com/zulhamsiregar)

Melalui channel YouTube Trinity Optima Production menceritakan tentang proses pembuatan lagu Pemimpinmu oleh Rizky Billar tanpa sepengetahuan calon istrinya, Lesti Kejora.

Dituliskan Billar sengaja melakukan rekaman lagu Pemimpinmu untuk Lesti secara diam-diam. Bahkan ia melangsungkan prosesnya pada pukul 23.00 malam. 

"Rizky Billar sengaja melakukan rekaman Pemimpinmu tanpa sepengetahuan Lesti Kejora. Ya, dia melakukannya secara diam-diam pada pukul 23.00 malam," tulisnya.

 

2. Lirik lagu yang penuh arti

Lirik Lagu Pemimpinmu dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Penuh ArtiLamaran dan Prewed Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram.com/kiranaweddingplanner / instagram.com/seserahan_id)

Lagu Pemimpinmu ini mengisahkan tentang pengakuan dan harapan laki-laki terhadap perempuan yang disayanginya. "Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria yang mengagumi wanitanya dan berusaha meyakinkan wanita tersebut untuk dipimpin oleh pria ini," ungkap Billar.

Artis kelahiran 12 Juli 1995 ini juga menerangkan bahwa lagu ini sebagai keinginannya untuk memimpin rumah tangga.

"Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga," lanjutnya.

 

Baca Juga: Harga Seserahan hingga Ratusan Juta, 10 Sumber Kekayaan Rizky Billar

3. Tuai pujian dan langsung trending di YouTube

Lirik Lagu Pemimpinmu dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Penuh Artirizky billar dan lesti kejora (instagram.com/awanpotret17)

Diketahui lagu yang dituliskan oleh Aldi Nada Pramana ini pertama kali diunggah di YouTube Trinity Optima Production pada (28/6/2021). Baru dua hari lagu Pemimpinmu trending nomor 3 di YouTube dengan jumlah penonton lebih dari 1,7 juta.

Billar bersyukur dan bangga bisa memberikan lagu Pemimpinmu kepada Lesti menjelang hari pernikahan mereka. Tak lupa Billar mengucapkan kepada semua pihak yang mendukungnya, termasuk para penggemar.

"Saya juga berterima kasih pada keluarga dan fans saya, Leslar Lovers dan Billovers, karena telah mendukung saya sampai titik ini," tutup Billar.

4. Lirik lagu Pemimpinmu

https://www.youtube.com/embed/SwuR_quZu2o

Hai gadis manis
Yang teramat manis
Yang membuatku gugup saat mencoba ucapkan
Selamat pagi, manis.
Jangan terlalu manis
Tak selamanya ku bisa tenang

Tanpa ingin coba menggenggam tanganmu, selalu
Tuk melindungimu
Lama-lama ku kan ungkapkan

Pergilah denganku, biar ku yang menjemputmu
Bicara denganku, ku kan selalu mendengarmu
Berjalan denganku, biar ku yang menuntunmu
Tetap bersamaku, biar ku yang jadi pemimpinmu

Tenanglah sayang
Tak perlu kau bimbang
Telah aku kosongkan ruang

Di dalam hati untuk kau tempati, sayang
Kini ku yang tak tenang, berharap kau mengangguk senang
Dan kaupun berkenan

Ku genggam tanganmu, selalu
Tuk melindungimu
Dengarkanlah yang ku ungkapkan

Sudah mendengarkan lagu Pemimpinmu berapa kali nih, guys?

Baca Juga: 7 Artis yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar, Ada Amanda Manopo?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya