Comscore Tracker

Lirik Lagu Itu Kamu - Rey Bong dan Faktanya, Debut Jadi Penyanyi!

Rey Bong kolaborasi dengan Virgoun dan Budi Doremi

Rey Bong pemain Joko di sinetron Dari Jendela SMP baru-baru ini merilis lagu pertamanya yang berjudul 'Itu Kamu'. Setelah sibuk berakting di sinetron hingga film, Rey melebarkan sayapnya di dunia hiburan sebagai penyanyi.

Diketahui, impian sebagai penyanyi adalah harapan ayah dan bunda Rey. "Gue nyanyi tuh sebenernya harapan ayah dan bunda. Tapi gak pernah ada kesempatan aja. Sampai akhirnya, kesempatan itu ditawarkan dr.m (label dan artist management)," ucapnya.

1. Alasan Rey Bong memutuskan jadi penyanyi lewat debut lagunya, Itu Kamu

Lirik Lagu Itu Kamu - Rey Bong dan Faktanya, Debut Jadi Penyanyi!Rey Bong (instagram.com/rey_bong26)

Bukan tanpa alasan Rey Bong mengambil proyek lagu pertamanya yang berjudul 'Itu Kamu.' Baginya, ini adalah kesempatan besar untuk membawakan lagu 'Itu Kamu' karya dua musisi hebat, Virgoun dan Budi Doremi.

"Setelah diyakinkan, juga pas tau lagu yang akan gue bawakan adalah lagu ciptaan dua composer dan musisi hebat, gue merasa akan sangat bodoh kalau kesempatan ini gue lewatkan. Singkat cerita, gue mau. Akhirnya!" ucap Rey.

2. Lagu Itu Kamu ditulis oleh Virgoun dan Budi Doremi

Lirik Lagu Itu Kamu - Rey Bong dan Faktanya, Debut Jadi Penyanyi!Rey Bong (instagram.com/rey_bong26)

Virgoun menjelaskan bahwa lagu 'Itu Kamu' dibuat bareng dengan Budi Doremi. "Lagu ini adalah salah satu lagu yang gue dan Budi bikin bareng," ucapnya.

Pelantun lagu 'Bukti' ini juga menceritakan waktu pembuatan lagu tersebut pada akhir 2020 kemarin. "'Itu Kamu' dibikin waktu ada song-writer camp di Bandung untuk lagu-lagu web-series Aku Dan Mesin Waktu, akhir 2020," lanjut Virgoun.

Bukan hanya itu, menariknya lagi lagu 'Itu Kamu' berhasil menyatukan dua musisi dengan gaya musik yang berbeda hanya dengan waktu dua jam aja, lho.

"Dengan proses kreatif yang menantang untuk nyatuin gaya bermusik dan gaya bicara lewat lirik yang bener-bener beda antara kita berdua, gue amaze lagu ini rampung dalam waktu dua jam aja," ucap Virgoun.

3. Alasan Rey Bong terpilih membawakan lagu Itu Kamu

Lirik Lagu Itu Kamu - Rey Bong dan Faktanya, Debut Jadi Penyanyi!Rey Bong (instagram.com/rey_bong26)

Budi Doremi menyebutkan bahwa Rey adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu 'Itu Kamu.' Menurutnya, Rey akan bisa mendapat roh lagu ini agar pendengar bisa semakin merasakan lebih dalam.

"Ide liar pun muncul, adek bontot kita di dr.m, yaitu Rey bong aja yang nyanyiin, karena sepertinya roh lagu ini akan lebih bisa masuk dibawain dia, daripada bapak-bapak kayak gue dan Virgoun, hahaha," ucap Budi.

Rey pun berharap lagu 'Itu Kamu' dapat diterima dan disukai oleh pendengar. "Gue harap, Insya Allah, apa yang gue jalanin untuk pertama kalinya di dunia musik lewat 'Itu Kamu' bisa diterima, disukai, dan nyantol di hati banyak orang, di beragam kondisi hatinya," tambah Rey.

4. Lirik lagu Itu Kamu

https://www.youtube.com/embed/BhElp5dPPuM

Tunggulah aku sebentar disini
Ku kan terbang dan kembali
Kupetik bintang yang paling terang
Jadi mahkota untukmu

Meski jaraknya berjuta cahaya
Terlalu mudah untukku
Karna ku tahu setiap waktu
Lebih berharga denganmu

Dengarlah bisikanku..

Puisiku..

Jika ada yang paling sayang, itu diriku
Selalu ada untukmu, itulah diriku
Yang berjuang untuk setia, itu aku
Karna yang paling berharga, itu kamu

Kan ku ubah dunia
Jadi tempat yang paling terindah
Ku persembahkan untukmu
Lewat sebuah lagu

Selamat datang di industri musik Tanah Air dan sukses terus, Rey. Ditunggu karya-karya berikutnya!

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Kemeja ala Rey Bong, Pemain Dari Jendela SMP

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya