Comscore Tracker

Bae Jinyoung Pernah Menangis, 5 Momen Haru Fanmeeting CIX di Jakarta

Duh gara-gara kenapa ya nangisnya?

CIX merupakan boyband yang baru saja debut dengan mengeluarkan album bertajuk "Hello, Stranger". Di dalam album itu ada lima lagu yakni, "The One", "What You Wanted", "Imagine", "Movie Star", dan "Like It That Way". Kamu sudah mendengarkan semua lagi itu belum? 

Na, semalam pada Jumat (4/10), CIX datang untuk pertama kali menyapa fans di Indonesia lho. Mereka menggelar acara Press Showcase & Fansign di Annex Builing, Jakarta. Ketika fanmeeting tersebut, CIX gak hanya menyapa fans di Ineonsia saja, tapi para member juga banyak bercerita.

Duh, bahkan mereka bercerita jika pernah nangis lho! Kira-kira Gara-gara apa ya? Kamu penasaran? Keep reading!

1. Bae Jinyoung pernah nangis banget!

Bae Jinyoung Pernah Menangis, 5 Momen Haru Fanmeeting CIX di JakartaIDN Times/Erfah Nanda

Yups, mantan member Wanna One, Bae Jinyoung, ternyata pernah menangis lho! Bae mengatakan jika dia pernah menangis karena fans.

Akan tetapi, Bae tak mau lebih jauh menceritakan penyebab dia menangis. "Saya gak mau menceritakan hal itu," katanya. Duh, rahasia banget ya, bikin penasaran aja.

2. BX dan Seunghun sama-sama dibikin haru oleh fans

Bae Jinyoung Pernah Menangis, 5 Momen Haru Fanmeeting CIX di JakartaIDN Times/Erfah Nanda

BX dan Seunghun juga dibuat tersentuh hatinya oleh fans lho. BX bercerita, jika dirinya pernah terharu ketika ada fansyang mengkhawatirkan keadaannya.

"Saya paling terharu ketika fans bilang: 'jangan capek-capek, jaga kesehatan, saya akan selalu ada di samping kamu'," ujar BX.

Sementara itu, Seunghun mengatakan jika dia terharu ketika banyak fans yang mendukungnya dan membangkitkan semangatnya. "Selama perjuangan ini banyak fans yang bilang kalau aku sudah banyak usaha hingga sampai di titik ini, jangan pernah menyerah," ucapnya.

3. Hyunsuk memberikan pesan dengan kalimat yang menyentuh

Bae Jinyoung Pernah Menangis, 5 Momen Haru Fanmeeting CIX di JakartaIDN Times/Erfah Nanda

Yups, tentunya setiap grupband, girlband, atau boyband, punya harapan masing-masing, tak terkecuali dengan CIX. Meskipun baru debut, tapi para member juga memiliki harapan agar ke depannya, mereka tetap bisa bersama-sama terus.

"Harapan aku semoga kita bisa lebih baik, member CIX dan fans bisa terus seperti ini, tetap dekat, dan kita bersama selamanya, bisa menua bersama," ujar Hyunsuk.

4. Pesan dari member ke member lainnya

Bae Jinyoung Pernah Menangis, 5 Momen Haru Fanmeeting CIX di JakartaIDN Times/Erfah Nanda

Selain memberikan pesan kepada fans, member CIX  juga memberikan rasa terima kasih ke masing-masing member. Seperti  Seunghun dan Hyunsuk, dalam alunan musik yang melow, Seunghun mengatakan kepada Hyunsuk, terima kasih selama ini telah ada di sisinya.

"Terima kasih, kamu telah mendukung ada di samping saya, semoga kita selalu bisa seperti ini," ucap Seunghun dengan mata berkaca-kaca. 

5. Setiap member punya pesona yang berbeda-beda

Bae Jinyoung Pernah Menangis, 5 Momen Haru Fanmeeting CIX di JakartaIDN Times/Erfah Nanda

Nah, setiap member pasti punya pesonanya masing-masing. Misalnya aja Hyunsuk yang mengaku bahwa dirinya memiliki pesona dengan kaki jenjangnya tapi hobi banget makan.

Eh, tapi Bae Jinyoung gak mau kalah dari Hyunsuk. Dia juga bilang lho kalau dirinya lebih banyak makannya daripada Hyunsuk. Nah, kalau BX, Younghee, dan Seunghun malah bilang gini lho.

"Saya yang paling jago olaharaga," ucap BX.

"Saya yang paling baik!" kata Younghee.

"Saya yang paling imut," ujar Seunghun!

Wah, selalu ada kisah haru dan pesan yang ingin member CIX sampaikan kepada para penggemarnya ya. Semoga CIX selalu lebih baik dan terus berkarya ya.

Baca Juga: Pertama Kali ke Indonesia, 10 Keseruan Ngobrol Bareng Member CIX

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya