Comscore Tracker

5 Hal Unik Paradise Garden, Series Thriller yang Punya Plot Twist Kece

Sudah nonton Paradise Garden? #IDNTimesHype

Paradise Garden adalah Vidio original series bergenre thriller yang dibintangi Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla. Series yang tayang perdana pada 29 Juli 2021 kemarin ini hanya bisa ditonton di Vidio Premier.

Singkatnya, Paradise Garden menceritakan tentang Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) saudara ipar sama-sama mencari kakak mereka yang hilang. Seseru apa sih series Paradise Garden ini? Keep reading!

 

1. Series thriller yang punya misteri

5 Hal Unik Paradise Garden, Series Thriller yang Punya Plot Twist KeceParadise Garden (Instagram.com/vaneshaass)

Jefri Nichol sebagai pemeran Andra menceritakan secara singkat series Paradise Garden. Hal ini ia sampaikan kepada IDN Times dalam Instagram Live:CETAR (Cerita Artis) pada Kamis (12/8/2021).

"Hubungan aku sama Vya itu saudara ipar, Paradise Garden menceritakan Andra dan Vya tentang hilangnya kakak mereka. Jadi ada organisasi yang menculik orang, di situ itu kayak aku sebagai jurnalis investigasi sekaligus mengungkapkan misteri tersebut," ucapnya.

2. Punya cerita unik dan jarang diangkat di series lain

5 Hal Unik Paradise Garden, Series Thriller yang Punya Plot Twist KeceVanesha Prescilla dan Jefri Nichol (instagram.com/vaneshaass)

Sedangkan menurut Vanesha Prescilla pemeran Vya mengatakan series Paradise Garden ini mengangkat tema yang baru.

"Aku sebagai Vya. Perbedaannya (dengan series lain) menurut aku, jarang menemukan series yang genrenya kayak gini, apalagi mengangkat temanya kayak gini kayak, penjualan organ tubuh itu kan jarang banget, ya itu sesuatu yang baru lah," ucap Vanesha.

Jolene Marie pemeran Ayunda menambahkan belum menemukan series thriller dengan produksi sebagus Paradise Garden.

"Belum pernah ada menurut aku, belum ada series thriller yang produksinya sebagus ini (Paradise Garden). jarang banget, kita mungkin bukan yang terbaik tapi kita memberikan yang terbaik," ucap Jolene.

 

Baca Juga: 6 Aktor Kece Lawan Main Vanesha Prescilla, Adipati hingga Jefri Nichol

3. Jadi titik Vanesha keluar dari karakter sebelumnya

5 Hal Unik Paradise Garden, Series Thriller yang Punya Plot Twist KeceVanesha Prescilla (Instagram.com/vaneshaass)

Diketahui Vanesha melekat dengan karakter Milea di film sebelumnya. Menurut artis kelahiran 25 Oktober 1999, berakting sebagai Vya penuh tantangan.

"Ini termasuk tantangan, bisa gak aku keluar dari karakter sebelumnya. Nah kalau si Vya ini gak ada kesulitan sih cuma secara cerita, pastinya kalau akting based on pengalaman kita kan, di sini ada beberapa scene yang gak based on pengalaman," ucapnya.

4. Paradise Garden sudah populer di Wattpad

Sebelum dijadikan series, Paradise Garden muncul sebagai novel wattpad karangan Khojina. Karangan tersebut sudah dibaca mencapai 3,6 juta kali, pastinya banyak yang makin penasaran jika dibuat series kan?

"Karena Paradise Garden ini sudah banyak yang baca wattpad-nya, ini genre thriller, jarang di indonesia, ini sesuatu yang fresh," kata Jefri.

5. Jadi momen Jefri Nichol dan Vanessa Prescilla makin akrab

5 Hal Unik Paradise Garden, Series Thriller yang Punya Plot Twist KeceVanesha Prescilla dan Jefri Nichol (Instagram.com/jefrinichol)

Kepada IDN Times, Jefri dan Vanessa mengutarakan bahwa series Paradise Garden membuat mereka mengenal satu sama lain. Misalnya, Jefri baru tau kalau Vanesha orangnya suka bercanda setelah mengenal kurang lebih lima tahun.

"Jadi sebenernya aku sama Sasa (panggilan Vanesha) udah kenal kurang lebih 5 tahun. Sebelumnya emang belum pernah ketemu intens setiap hari, dari sebelum syuting sampai sesudah syuing aku baru tau kalau Sasa orangnya suka bercanda," ucap Jefri.

Sementara Vanesha awalnya merasa awkward saat pertama kali ketemu Jefri untuk proyek series ini. "Ternyata Nichol orangnya suka bercanda, suka berlebihan dan awalnya kita ketemu utntuk proyek ini, masih awkward, aku pikir gak terbuka, ternyata pas sudah syuting ia udah terbuka, dan gak kaku," tambah Vanesha.

Nah itulah tadi cerita unik series Paradise Garden yang sudah bisa ditonton di Vidio mulai dari 29 Juli 2021. Episode terbaru series ini tayang seminggu sekali, tepatnya tiap hari Kamis, jadi pasti kamu penasaran!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Film Selesai Layak Ditonton, Plot Twist-nya Ajib!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya