Comscore Tracker

Pelik dan Tragis, Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 Tayang Malam Ini

Cerita The Amazing Spider-Man 2 bikin nyesek!

Kisah Peter Parker si Manusia Laba-laba atau Spiderman selalu menarik di kalangan penggemar superhero. Spiderman kerap hadir dalam berbagai versi, salah satunya The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro.

So, jangan ngaku pencinta superhero apalagi Marvel kalau gak tau jalan cerita film The Amazing Spider-Man 2. Berikut adalah sinopsis film The Amazing Spider-Man 2.

1. Tayang malam ini di bioskop Trans TV

Pelik dan Tragis, Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 Tayang Malam Iniamazon.com

The Amazing Spider-Man 2 ini merupakan film adapatasi dari komik Marvel. Yups, disutradarai oleh Marc Webb, film ini pertama kali tayang pada 2014 lalu. 

Buat yang rindu dengan manusia laba-laba ini, kamu bisa saksikan film The Amazing Spider-Man 2 ini bioskop Trans TV. Tepatnya pada Senin, 15 Juni 2020 pukul 19.00 WIB. Malam ini lho, guys!

Baca Juga: [SPOILER] Sinopsis Lengkap Episode ke-16 The King: Eternal Monarch

2. Bertabur artis Hollywood papan atas dan berbakat

Pelik dan Tragis, Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 Tayang Malam Inineoverso.com

Selain mempunyai cerita yang unik, film The Amazing Spider-Man 2 bertabur bintang top Hollywood. Mereka adalah Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti, hingga Sally Field.

Di film ini tokoh Peter Parker diperankan oleh Andrew Garfield. Sementara pemeran utama perempuan dibintangi oleh Emma Stone sebagai Gwen. Keduanya memberikan warna baru untuk dunia Spider-Man.

3. Sinopsis film The Amazing Spider-Man 2

https://www.youtube.com/embed/nbp3Ra3Yp74

Pada suatu malam, Max (Jamie Foxx) ingin memperbaiki jaringan listrik di perusahaan Oscorp tempatnya bekerja. Namun terjadi kecelakaan yang membuatnya justru mendapat kekuatan super berupa listrik. Menyadari dirinya punya kekuataan lebih, Max akhirnya berniat balas dendam kepada orang-orang yang pernah mengacuhkannya.

Dalam The Amazing Spider-Man 2 ini, Peter Parker berusaha untuk merawat hubungannya dengan Gwen. Lebih pelik lagi, Peter juga harus berkonflik dengan sahabatnya sendiri, Harry Osborn. Kisah rumit para sahabat ini juga punya akhir tragis.

Apakah Spider-Man bisa menghentikan niat jahat Max? Bagaimana kisah Peter dengan Gwen dan Harry?

Film Spider-Man memang selalu mempunyai petualangan yang seru dan menegangkan. So, catat jadwal tayangnya ya, guys. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: 7 Spider-Man dari Universe Lain, Gak Cuma Peter Parker

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya