Comscore Tracker

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!

Ada Zoe Abbas Jackson hingga Hana Saraswati #IDNTimesHype

Buku Harian Seorang Istri salah satu sinetron yang tetap syuting di bulan Ramadan. Beberapa dari pemainnya pun harus menahan haus, lapar, dan nafsu sekaligus berakting dengan maksimal.

Meskipun gak banyak, inilah jajaran pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang jalani puasa Ramadan. Siapa kah mereka? Check this out!

 

1. Zoe Abbas Jackson

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!instagram.com/zoeabbasjackson

Pertama ada pemeran utama Zoe Abbas Jackson sebagai Nana yang jalani puasa Ramadan. Ia bercerita bahwa Ramadan kali ini penuh ujian karena di lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri sedikit yang puasa.

"Karena kebanyakan pemeran di sini non muslim. Mereka pertama kali ngerasain suasana puasa di lokasi syuting, justu itu tantangan kita semua saat puasa. Buat aku, harus nyiapin banyak vitamin," ucap Zoe dalam channel YouTube Seleb Oncam News.

Mendengar hal tersebut, Cinta Brian pemeran Dewa ingin temani Zoe berpuasa walau ia bukan beragama Islam.

"Aku (juga mau ikut puasa). Iya, iya lah serius," ucap Cinta. 

2. Hana Saraswati

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!instagram.com/hanahaho

Tokoh antagonis Alya yang diperankan oleh Hana Saraswati juga merasakan hal yang sama dengan Zoe. Ia tetap jalani syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri di bulan Ramadan.

Selain syuting, Hana kerap menyapa para penggemar melalui fitur tanya jawab di Instagram. Ia juga cerita indahnya saling tolong menolong selama syuting di bulan Ramadan.

"Jadi kan kemaren mobil gue nabrak, terus plat nomornya tuh copot, dipasangin sama anak art, guys, ini indahnya syuting di bulan Ramadan," ucap Hana.

3. Mahdy Reza

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!instagram.com/mahdyrez

Selanjutnya ada Mahdy Reza pemeran Roni yang juga khusyuk jalani puasa Ramadan. Walaupun aktivitasnya padat tapi ia gak lelah mencairkan suasana selama syuting Buku Harian Seorang Istri.

Dilansir dari Instagram Asha Assuncao, terlihat Mahdy sedang iseng buat Cinta Brian ketakutan duduk di kursi roda.

Baca Juga: Masih Belasan Tahun! Usia Asli 10 Pemain Buku Harian Seorang Istri

4. Dian Nitami

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!instagram.com/bu_deedee

Ada pula Dian Nitami pemeran Farah, mama Dewa (Cinta Brian) dan Livia (Asha Assuncao). Walaupun sibuk syuting, tapi Dian sempat menikmati buka puasa pertama bersama keluarganya.

5. Ine Dewi

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!instagram.com/inedewi77

Ine Dewi pemeran Prasasty Sari atau Nissa mengaku bahwa ia rindu solat tarawih di masjid. "Selamat berbuka puasa... Lanjut teraweh... Rindu teraweh dimesjid... Bismillah semua cepat kembali normal.. Amin..," tulis Ine.

6. Hanna Hasyim

6 Pemain Buku Harian Seorang Istri Ini Puasa Ramadan, Ada Non Muslim!instagram.com/inedewi77

Terakhir ada Hanna Hasyim pemeran Nawang yang juga berpuasa di bulan Ramadan. Walaupun kali ini puasa sambil syuting, tapi ia berharap tetap mendapat keberkahan-Nya.

Nah itulah tadi jajaran pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang berpuasa di bulan Ramadan. Walau gak banyak tapi mereka tetap khusyuk jalani ibadah puasa, lho!

Baca Juga: Banyak Blasteran! 10 Daerah Asal Artis Buku Harian Seorang Istri

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya