Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semua

Ada yang beneran pacaran lho

Rumah produksi SinemArt nampaknya tak kehabisan ide untuk memberikan tontonan yang dekat dengan anak muda. Salah satunya yang akan segera tayang, sinetron Cinta Tapi Benci.

Ya, bicara cinta memang gak akan ada habisnya. Banyak cerita sinetron Tanah Air yang mengusung tema tersebut. So, sebelum tonton sinetron Cinta Tapi Benci, mari simak jajaran pemain yang hits semua. Keep scrolling!

1. Di pemeran pria utama diisi oleh Aditya Zoni. Dirinya merupakan salah satu aktor muda yang lagi naik daun

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/real_aditya1

2. Kalau ini ada pemeran perempuan utama, yakni Zoe Abbas Jackson, kekasih dari Aditya Zoni. Keduanya siap bikin penonton baper!

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/zoeabbasjackson

3. Megan Domani pun juga bintangi sinetron Cinta Tapi Benci. Wah, kalau ada Megan sudah pasti seru banget nih!

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/megandomani1410

4. Tak hanya Aditya dan Zoe aja yang asli pacaran, tapi juga ada Jeremie Moeremans kekasih Megan yang berakting di Cinta Tapi Benci

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/jeremiemoeremans

6. Adik dari Zoe, Laura Abbas Jackson ternyata juga akan bintangi sinetron Cinta Tapi Benci lho. Ini kali kedua Laura bermain bersama sang kakak

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/laurabbasjackson

7. Selalu hadir di sinetron populer, Bella Nurmala juga akan beradu akting di Cinta Tapi Benci. Kira-kira perannya jadi antagonis atau protagonis ya?

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/bellanurmallaa

8. Di usia ke-17 tahun, Rifat Darwis sudah membintangi lima sinetron. Salah satunya Cinta Tapi Benci

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/rifatdarwis_

9. Sama seperti Rifat, artis muda Nadira Sungkar juga akan bintangi Cinta Tapi Benci. Wah, penonton pasti suka!

Segera Tayang, Ini 9 Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci yang Hits Semuainstagram.com/nadirasungkarr

Wah, jajaran pemainnya artis muda yang hits semua. Makin gak sabar mau nonton sinetron Cinta Tapi Benci!

Baca Juga: Segera Tayang, 10 Artis Pemeran Sinetron Cinta Nikita Paling Ditunggu!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya