Comscore Tracker

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Suksesnya bareng-bareng nih

Sebagai pasangan suami istri, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia gak hanya kompak saat menjalani kehidupan rumah tangga aja. Kekompakan mereka pun terjalin hingga ke bidang karier.

Hal ini dibuktikan dengan suksesnya film Imperfect yang digarap oleh Ernest sebagai sutradara, dan sang istri, Meira, sebagai penulis naskah. Ini merupakan debut kolaborasi Ernest dan Meira!

Selalu kompak di setiap momen, seperti apa potret mereka berdua?Keep scrolling!

1. Menggarap project yang sama, pasangan suami istri ini gak hanya bertemu di rumah aja tapi juga di tempat syuting!

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

2. Beberapa kali mereka bukan ngomongin anak tapi justru malah ngobrol soal pekerjaan

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

3. Eits, tapi lihat saja, justru hal itu yang membuat Ernest dan Meira makin kompak aja nih!

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

4. Jangan lupa untuk liburan bersama dong ya, biar gak stres

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/meiranatasia

5. Bahkan, tiap pose Ernest dan Meira gak ada deh yang gak senyum nih

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

6. Duh, senyum lebar menghiasi wajah Ernest dan Meira, bahagia banget sih!

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

7. Sesekali ekspresi Ernest memang ngeledek Meira nih, gemes!

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

8. Kalau ini, ketika keduanya kompakan pakai kacamata. Makin keren!

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

9. Gaya pose Ernest dan Meira ini kayak masih pacaran aja ya? Gak kelihatan kalau mereka sudah punya anak dua nih

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/meiranatasia

10. Sukses dan mesra selalu deh untuk Ernest dan Meira!

Bikin Film Bareng, 10 Potret Kompak Ernest Prakasa dan Meira AnastasiaInstagram.com/ernestprakasa

Duh, kompaknya. Enak banget ya bisa kerja bareng pasangan. Hayo, kamu pernah gak ngerjain project bareng pasanganmu juga?

Baca Juga: Berbakat Dibidang Seni, 5 Film Sukses Karya Sutradara Ernest Prakasa

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya