Comscore Tracker

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!

Awet muda banget, rahasianya apa sih?

Sejak pernikahannya dengan Herfiza Novianti pada 2013 lalu, kini Ricky Harun nampak bahagia sebagai papa muda. Meskipun sudah resmi jadi papa tiga anak, Ricky Harun gayanya tetap kece abis lho.

Ya, gaya artis sinetron ini bisa dibilang masih mirip kayak mahasiswa nih. Awet muda banget, seperti apa potretnya?

1. Gaya waktu Ricky sepedaan lengkap dengan topi dan kacamata, kayak mahasiswa mau berangkat kuliah deh!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

2. Seperti anak gaul zaman now, Ricky juga gak mau melewatkan nongki alias nongkrong ngopi!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

3. Kekinian dan hits, gaya Ricky sebagai papa muda bisa dibilang gaul abis!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

4. Gak mau dimakan usia, Ricky pun juga sering main futsal untuk jaga kebugaran tubuh

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

5. Foto penuh ekspresi, biar sudah jadi papa tapi jiwanya masih anak muda banget!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

Baca Juga: Boyong Tiga Buah Hati Umrah, 10 Momen Kompak Ricky Harun dan Herfiza

6. Makanya gak sedikit para netizen, terutama perempuan yang ingin punya pasangan mirip kayak Ricky Harun nih!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

7. Kalau lagi jadi naik motor gini, kelihatan awet muda banget ya. Dilan sih lewat!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

8. Ikuti gaya masa kini, Ricky pun sempat mengkeriting rambutnya. Mirip cowok-cowok Jepang dan Korea!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

9. Jadi orangtua muda, Ricky dan Herfiza kalau foto gini kayak masih pacaran ya. Padahal anaknya udah 4 lho!

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

10. Tuh lihat, wajah Ricku gak kalah imut dari anak-anaknya. Salah-salah, bisa dianggap abang ketimbang papa

10 Potret Ricky Harun Si Papa Muda yang Penampilannya Bak Mahasiswa!Instagram.com/rickyharun

Nah, itulah 10 potret Ricky Harun si papa muda yang penampilannya awet mudah bak mahasiswa semester 5. Kira-kira rahasia awet muda Ricky apa ya? Kamu penasaran gak sih?

Baca Juga: Billy Syahputra Sampai Ricky Harun, Rayakan Ultah Bulan Januari

Topic:

  • Erfah nanda
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya