Comscore Tracker

Review Film Jumanji: The Next Level, Petualangan Seru yang Menegangkan

#ReviewFilm Melibatkan pemeran baru lho

Film yang mengisahkan tentang masuknya tokoh ke dalam video game memang sangat unik. Salah satunya adalah film Jumanji yang sangat laris di pasaran. Setelah tayangnya film Jumanji  (1995) dan Jumanji: Welcome to The Jungle (2017), tahun 2019 ini ditayangkan film terbaru Jumanji yang berjudul Jumanji: The Next Level . Tayang menjelang pergantian tahun, film Jumanji: The Next Level bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburanmu bareng keluarga. 

Yups, IDN Times baru-baru ini dapat kesempatan menonton film Jumanji: The Next Level, di CGV Grand Indonesia, pada Kamis (5/12). Memakai efek CGI (Computer Generated Image) yang apik, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini menjadi semakin menegangkan. Eits, tapi ada juga beberapa scene yang lucu juga kok.

Nah, daripada berlama-lama, mari kita review film Jumanji: The Next Level. Check this out

1. Permainan yang lebih menegangkan!

Review Film Jumanji: The Next Level, Petualangan Seru yang MenegangkanAdorocinema.com

Bukan hutan tropis, kali ini film Jumanji: The Next Level bermain dengan latar tempat gurun pasir hingga pegunungan bersalju. Tempat seperti itu tentu sudah jadi mimpi buruk bagi para tokoh kan?

Yups, benar banget pemilihan latar tempat ini jadi salah satu yang bikin penonton menduga-duga petualangan seperti apa yang akan dialami oleh para pemerannya. Alurnya yang standar, tak terlalu cepat, mampu membuat penonton sangat menikmati petualangan para tokoh di dunia Jumanji.

2. Dialog lucu mampu mengocok perut

Review Film Jumanji: The Next Level, Petualangan Seru yang MenegangkanVariety.com

Adanya pemain baru yang bergabung, yakni Danny Glover sebagai Milo dan Danny Devito sebagai Eddie, membuat film ini memiliki adegan humor yang cukup banyak. Siapa sangka bahwa dialog karakter dari mereka lah yang banyak mengandung unsur humor. Karena itulah gak sedikit penonton yang tertawa saat scene mereka berdua. 

Bahkan, kamu dibuat penasaran tentang karakter yang akan mereka perankan saat masuk ke dalam video game tersebut. Tentunya gak akan bisa kamu tebak deh!

3. Perubahan karakter di game yang gak bisa ditebak

Review Film Jumanji: The Next Level, Petualangan Seru yang MenegangkanSyfy.com

Gak hanya Eddie dan Milo saja, tokoh Spencer, Moose, dan Bethany ini berbeda dari Jumanji sebelumnya lho. Kecuali tokoh Martha, perubahan karakter di video game inilah yang bikin cerita Jumanji: The Next Level semakin menarik. Dijamin seru deh. 

4. Petualangan dengan hewan buas

Review Film Jumanji: The Next Level, Petualangan Seru yang MenegangkanPrimetweets.com

Tentu kamu berharap film Jumanji: The Next Level  ini menampilkan pertarungan pemain dengan banyak hewan buas yang tinggal di dunia Jumanji. Nah, kalau soal itu, kamu gak perlu khawatir. Film yang disutradari oleh Jake Kasdan ini akan menampilkan banyak sekali binatang raksasa yang bisa menciptakan suasana tegang saat menontonnya. 

Apalagi ditambah dengan visual efek 3D yang keren, membuat adegan pertarungan para pemeran melawan hewah-hewan buas menjadi lebih memukau. Pokoknya, lebih baik dari film sebelumnya deh.

5. Bergenre comedy, action, dan adventure

Review Film Jumanji: The Next Level, Petualangan Seru yang MenegangkanVantage.com

Yups, karena film ini bergenre comedy, adventure, dan action, maka wajar saja kalau kematian dari tokoh yang masuk ke dunia Jumanji ini cukup konyol. Bukan karena dimakan binatang buas, atau pertarungan sengit, tapi ya di luar ekspetasimu deh. 

So, film ini bisa bikin kamu ketawa, bikin tegang, dan bikin kamu bisa menikmati keindahan alam di dunia Jumanji. Gak akan rugi pokoknya jika melihat film Jumanji: The Next Level.

Kamu yang belum nonton film Jumanji: Welcome to the Jungle mungkin akan sedikit kebingunan, karena Jumanji: The Next Level merupakan lanjutan dari film yang pertama. Tapi tenang aja kamu masih tetap dapat serunya petualangan dan humornya.

Nah, IDN Times memberi skor 4,5/5 untuk film ini. Oh iya, film ini sangat cocok sebagai alternatif untuk menikmati liburan akhir tahunmu bersama keluarga! So, jangan lupa film ini sudah bisa kamu tonton sejak tanggal 4 Desember 2019! Selamat menonton.

Baca Juga: Review Film Frozen 2: Petualangan Mengungkap Masa Lalu Elsa dan Anna

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya