Comscore Tracker

Review Film Wonder Woman 1984: Seru sih tapi Kurang Gereget!

Wonder Woman 1984 akhirnya tayang, Gal Gadot selalu badass!

Beberapa kali diundur jadwal perilisannya, karena pandemik COVID-19, film Wonder Woman 1984 akhirnya tayang pada 16 Desember 2020 di bioskop dan HBO Max. Wonder Woman 1984 ini jadi salah satu film superhero DC yang ditunggu-tunggu penggemar.

Meski harus menunggu cukup lama, fans akhirnya bisa menyaksikan petualangan Gal Gadot sebagai Diana Prince. Penasaran kira-kira seperti apa film Wonder Woman 1984?

PERINGATAN: Hati-hati artikel ini mengandung spoiler

1. Sinopsis film Wonder Woman 1984

Review Film Wonder Woman 1984: Seru sih tapi Kurang Gereget!slate.com

Film Wonder Woman 1984 mengisahkan petualangan Diana Prince 70 tahun kemudian usai film pertamanya, Wonder Woman. Kali ini Diana diceritakan sebagai arkeolog di Washington D.C. di tengah konflik Perang Dingin Amerika Serikat dengan Uni Soviet.

Seperti biasa, Diana akan berhadapan dengan musuh yang mengerikan. Mereka adalah Barbara (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal). Film ini juga mengembalikan Steve Trevor (Chris Pine), kekasih Diana. 

2. Petualangan Diana Prince di dunia baru

Review Film Wonder Woman 1984: Seru sih tapi Kurang Gereget!bbc.com

Film ini menunjukkan petualangan baru Gal Gadot sebagai Wonder Woman di dunia baru dan zaman yang berbeda. Namun di awal, penonton mungkin akan sedikit bingung tentang apa yang akan dilakukan Diana kali ini dalam menyelamatkan dunia. Meski begitu, film Wonder Woman 1984 mempunyai scene yang bikin kamu terpukau.

3. Dua musuh tak membuat film Wonder Woman 1984 geregetan

Review Film Wonder Woman 1984: Seru sih tapi Kurang Gereget!theverge.com

Wonder Woman 1984 menampilkan dua musuh yang diharapkan bikin film ini terasa seru dan menegangkan. Namun rasanya, dua villain, tak membuat petualangan Gal Gadot terasa gereget banget kali ini. Apalagi saat kekuatan Barbara hanya ditunjukkan sebentar.

4. Film Wonder Woman 1984 punya alur yang lumayan lambat

Review Film Wonder Woman 1984: Seru sih tapi Kurang Gereget!latimes.com

Di awal hingga pertengahan, film Wonder Woman 1984, punya alur sedikit lambat. Hal itu membuat aksi Gal Gadot jadi sedikit membosankan. Namun, pertengahan sampai akhir, kamu akan dipuaskan oleh kekuatan Wonder Woman yang bikin tercengang.

5. Punya pesan yang manusiawi

Review Film Wonder Woman 1984: Seru sih tapi Kurang Gereget!empireonline.com

Di balik semua itu, Wonder Woman 1984 mengajarkan rasa syukur atas apa yang kita miliki. Keinginan yang berlebihan hanya akan membuat manusia menjadi serakah. Maka dari itu, tidak semua keinginan manusia di muka bumi ini bisa dikabulkan. Apalagi jika sampai membawa bencana bagi orang lain, bahkan dunia. 

Akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman tentu saja menjadi kekuatan film Wonder Woman 1984. Bagi kamu pencinta film superhero, jangan sampai lewatkan, deh! Cukup buat kamu penasaran.

Baca Juga: Review Film Story of Kale: When Someone's in Love, Toxic Relationship

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya