Comscore Tracker

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit Doll

Dihujat karena spirit doll, Ricky beri tanggapan menohok

Artis yang memiliki spirit doll tengah hangat jadi perbincangan publik. Selain ada Ivan Gunawan dan Celine Evangelista, ternyata Ricky Cuaca juga ikut mengunggah potret dirinya bersama spirit doll di Instagram.

Hal tersebut membuat kolom Instagram Ricky langsung dibanjiri komentar negatif dari netizen. Namun Ricky tak tinggal diam mendapati komentar buruk. Ia langsung menjawabnya dengan hal yang terduga. Penasaran? Keep scrolling!

1. Ini dia potret Ricky Cuaca saat mirror selfie dengan spirit doll. "Kasih nama siapa nih enaknya netizen?" tulis Ricky

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

2. Akan tetapi, unggahan Ricky justru tuai komentar negatif dari netizen. "Mon maap, unfoll kak ricu...agak gimana gitu kalau lihat bonekanya.. okay," tulis netizen

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

3. Bunga Zainal juga ikut komentar, "gw tabokkk yeeee jgn gilaaaa," tulisnya dengan emotikon tertawa

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

4. Tak lama mendapat hujatan netizen, Ricky langsung klarifikasi bahwa sebenarnya boneka tersebut bukan miliknya

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

5. "Heii netizen.. Ini bukan boneka gue, apalagi anak gue! Segala bilang gue berhala-lah, syirik lah, miris lah..," tulis Ricky

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

Baca Juga: Berhasil Diet, 10 Potret Gagah Ricky Cuaca saat Pamer Body Goals

6. Ricky juga menyebut bahwa spirit doll harganya seharga barang branded. "Mehong loh boneka kayak begini, udah seharga Balenciaga," tambahnya

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

7. Ricky meminta netizen gak terlalu membawa serius unggahannya. "Jangan diseriusin amat dehh neti..," tulis pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

8. "Lagian biarin aja sihh orang mau anggap boneka mereka kayak gimana, kan gak ganggu hidup kalian kan?" tulis Ricky

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

9. Tanggapan Ricky pun kembali tuai pro kontra dari netizen. Ada yang setuju, ada juga yang mengeluarkan argumennya di kolom komentar

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

10. Apa pun kata netizen, Ricky terlihat santai menanggapinya

10 Potret Ricky Cuaca, Dihujat Netizen Gara-gara Spirit DollRicky Cuaca (instagram.com/rickycuaca)

Gara-gara unggah potret bersama spirit doll, Ricky Cuaca dihujat netizen. Ia pun sudah membuka suara bahwa spirit doll tersebut bukanlah miliknya.

Baca Juga: Cerita Randy Soal Adopsi 40 Spirit Doll di Medan dan Cara Merawatnya

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya