Comscore Tracker

Selalu Muncul di TV, 5 Sumber Penghasilan Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata makin eksis di sinetron #HypeIDN

Pamor Mischa Chandrawinata selalu bersinar, nih. Beberapa sinetron yang dibintanginya pun selalu digemari banyak penonton, seperti Anak Langit, Cinta Suci, hingga Samudra Cinta.

Gak heran jika pria kelahiran 29 Maret 1987 itu meraih ketenaran. Berkat kerja kerasnya, Mischa salah satu bintang yang sukses nih di industri hiburan. Inilah sumber penghasilan Mischa Chandrawinata.

1. Artis sinetron

Selalu Muncul di TV, 5 Sumber Penghasilan Mischa Chandrawinatainstagram.com/cutsyifaa

Mischa mulai debut berakting di sinetron pada tahun 2005. Sinetron pertama yang dibintangi Mischa adalah Inikah Rasanya.

Terhitung sudah 15 tahun, Mischa sudah memerankan sekitar 18 judul sinetron, lho. Setiap tahun, ia bahkan kerap muncul di sinetron, gak pernah absen!

2. Main film

Selalu Muncul di TV, 5 Sumber Penghasilan Mischa ChandrawinataInstagram.com/mischach

Pada tahun 2005, Mischa juga membintangi film Apa Artinya Cinta sebagai Rio. Film tersebut jadi debut akting dirinya di layar lebar. Kangen gak, sam akting Mischa di film panjang?

Baca Juga: Sudah Punya 'Anak', Ini 5 Sumber Penghasilan Wow Rangga Azof

3. Berakting di FTV

Selalu Muncul di TV, 5 Sumber Penghasilan Mischa ChandrawinataInstagram.com/mischach

Masih dalam dunia akting, adik dari Nadine Chandrawinata ini juga sempat muncul di beberapa FTV. Misalnya, Akankah Bunda Datang Ke Pernikahanku (2013), Partial Amnesia (2015), hingga Pacar Untuk Adikku (2017).

4. Bintang iklan

Selalu Muncul di TV, 5 Sumber Penghasilan Mischa Chandrawinatainstagram.com/mischach

Gak hanya muncul jadi pemain sinetron aja, beberapa kali Mischa tampil di TV sebagai bintang iklan. Mulai dari iklan Luwak White Koffie sampai Regal Marie Duo.

5. Jadi bintang tamu

https://www.youtube.com/embed/0eEKTUo73uY

Nah terakhir Mischa juga rajin tampil sebagai bintang tamu. Beberapa acara talk show gak bosen mengundang Mischa. Kadang dirinya tampil bersama saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata, pun bareng lawan mainnya, Cut Syifa.

Itulah tadi sumber penghasilan Mischa yang membuat dirinya semakin sukses dan kaya raya. Tentu semua itu dilaluinya dengan perjuangan, guys!

Baca Juga: Sudah Jadi 'Mama Muda', Ini 5 Sumber Penghasilan Haico Van Der Veken

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya