Comscore Tracker

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!

Bocil jangan nonton dulu ya!

Series Indonesia semakin bersinar dengan banyak cerita yang lebih beragam. Bukan hanya tentang asmara anak SMA aja, series Indonesia mulai berani mengangkat cerita yang matang dan mind blowing.

Tak heran beberapa series Indonesia banyak menampilkan adegan dewasa. Of course, series-series ini gak bisa ditonton sembarangan. Hanya untuk 18+ ke atas, bocil minggir dulu, deh!

1. Kupu-Kupu Malam

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Kupu-Kupu Malam (instagram.com/kupukupumalam_md)

Series Kupu-Kupu Malam mengisahkan perjuangan Laura (Michelle Ziudith) yang menjadi PSK. Dari sini aja, sudah tau bahwa series ini akan banyak adegan-adegan dewasa. Apalagi saat Laura bertemu dengan pelanggannya.

2. Layangan Putus

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Kinan dan Aris di serial Layangan Putus dari WeTV Indonesia (Youtube/WeTV Indonesia)

Layangan Putus mengisahkan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris (Reza Rahadian). Diketahui Aris bermain api dengan Lydia (Anya Geraldine), di belakang istrinya, Kinan (Putri Marino).

Dalam series ini terlihat adegan romantis hingga adegan panas antara Aris dan Lydia. Mulai di ruang tamu hingga kamar tidur. Makanya gak semua umur bisa nonton series ini, ya!

3. Pretty Little Liars Indonesia

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Pretty Little Liars Indonesia (Instagram.com/anyageraldine/)

Sudah memasuki season dua, series Pretty Little Liars tampilkan adegan-adegan yang dewasa. Mulai dari adegan bercumbu, minum minuman beralkohol, merokok, bullying, bahasa kasar, hingga pembunuhan. Kalau mau nonton tunggu usia kamu dewasa, ya!

4. Knock Out Girl

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Knock Out Girl (Dok. VIU)

Hampir mirip dengan Pretty Little Liars, serial Knout Out Girl juga mempunyai adegan dewasa. Adanya scene ciuman antar cast yang cukup panas, kekerasan, hingga banyak kata-kata kasar yang digunakan. 

Baca Juga: Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+

5. Kaget Nikah

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!poster serial Kaget Nikah (instagram.com/kagetnikah_series))

Series Kaget Nikah dilabeli 17+, karena banyak adegan-adegan dewasa yang ditampilkan. Diketahui series ini menceritakan tentang perempuan yang kehilangan keperawanannya karena sebuah masalah. Namun, ia justru dipaksa menikah dengan pria yang menolongnya.

6. Turn On

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth di serial Turn On (Instagram.com/giorgino_abraham)

Serial ini punya kisah romantis sekaligus kawin kontrak yang dilakukan Andreas (Giorgino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth). Adegan-adegan asmara yang ada seskali dibumbui scene ciuman yang bikin penonton ikut keringat dingin.

7. 9 Bulan

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Series 9 Bulan (instagram.com/9bulan_official)

Tak jauh berbeda dengan series 9 Bulan yang dibintangi oleh Pamela Bowie dan Fero Walandouw. Di samping kemesraan-kemesraan, series ini juga menyajikan adegan bercumbu sehingga tak sembarang umur bisa menonton series ini.

8. Scandal

8 Series Indonesia yang Banyak Adegan Dewasa, Ada Kupu-Kupu Malam!Series Scandal 2 (instagram.com/claurakiehl)

Terakhir ada series Scandal yang sudah mempunyai dua season. Series menunjukkan adegan-adegan dewasa dan pembunuhan yang misteri. Apalagi di Scandal 2, Cinta Laura berperan sebagai PSK.

Tak semua umur bisa menonton series-series di atas. Hanya yang memasuki kualifikasi age rating aja yang bisa. Jika kamu masih di bawah umur, nonton yang lain dulu aja, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Serial Kupu-Kupu Malam, Rating Dewasa karena Adegan Panas

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya